WABAH VIRUS CORONA

Fraksi PDIP Dukung Swab Test Semua Instansi

Pekanbaru | Senin, 21 September 2020 - 14:05 WIB

Fraksi PDIP Dukung Swab Test Semua Instansi

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pekanbaru memberi dukungan pelaksanaan swab test secara keseluruhan untuk semua instansi di Pekanbaru. Khususnya, untuk seluruh anggota DPRD, plus ASN dan juga para THL yang bekerja di Sekretariat DPRD. 

"Kami setuju, bahkan Fraksi Demokrat (Pak Aidil Amri) juga sudah menyampaikannya. Karena ini sangat penting, " kata Anggota Fraksi PDIP Victor Parulian. 

Victor juga menegaskan supaya para petugas yang ditugaskan di pintu masuk kantor DPRD Kota Pekanbaru untuk tidak melonggarkan pemeriksaan orang-orang yang masuk.


"Jangan kendorin pemeriksaan terhadap orang-orang yang masuk kantor DPRD Kota Pekanbaru ini, siapapun orang nya, termasuk anggota dewan dan pegawai, wajib di periksa semua, demi keamanan bersama," tutupnya.

 Tentunya harus didukung semua pihak. Terutama sesama anggota DPRD dan ASN. Bahwa untuk tes ini tidak perlu ditakuti, bahkan tidak perlu menghindar. 

"Demi kesehatan diri, keluarga dan orang sekitar memastikan apakah kita positif atau negatif, maka

Dia berharap dengan semakin gencarnya disuarakan swab test ini, Pekanbaru dan sekitarnya bisa cepat terbebas dari wabah Covid-19, dan kehidupan bisa kembali normal seperti sedia kala.

Pemko Pekanbaru tetap serius dan maksimal dalam penanganan Covid-19 di Pekanbaru. Termasuk juga kesediaan APD, tempat isolasi dan juga kesejahteraan bagi para tenaga kesehatan, harus menjadi perhatian khusus.

"Kita tidak bisa prediksi sampai kapan Covid-19 ini, maka yang perlu kita perbuat adalah tetap waspada dan penerapan protokol kesehatan jangan diabaikan," sarannya penuh harap. 

 

Laporan: Agustiar (Pekanbaru) 

Editor: E Sulaiman










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com