Undian Grand Prize Shop and Win SKA Family Card Mal SKA Ikuti Prokes

Pekanbaru | Rabu, 21 Oktober 2020 - 21:28 WIB

Undian Grand Prize Shop and Win SKA Family Card Mal SKA Ikuti Prokes
Honda Brio Satya E CVT, hadiah Grand Prize Shop and Win SKA Family Card Mal SKA yang akan Diundi, Sabtu (25/10/2020).(DESLINA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Di tengah pandemi Covid-19, dan penurunan jumlah kunjungan yang datang ke pusat perbelanjaan, Mal SKA Pekanbaru tetap komitmen dengan pelanggan setia. Melalui pengundian Grand Prize Program Shop and Win SKA Family Card Periode XI untuk perionde 25 Oktober 2019 hingga 22 Oktober 2020, Sabtu (25/10/2020) dengan hadiah utama satu unit Honda Brio Satya E CVT warna Hitam, 2 voucher belanja masing-masing Rp3 juta dan 5 voucher Rp1,5 juta.

Kupon yang diundi merupakan hasil akumulasi penukaran struk belanja member SKA Family Card dengan undian yang telah ditukarkan sejak tanggal 25 Oktober 2019 hingga 22 Oktober 2020. 


“Pengundian tersebut akan dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB di atrium Siak yang mana juga akan dihadiri oleh Dinas Sosial Provinsi Riau, Notaris dan Kepolisian sebagai saksi,” ujar Genaral Manager Mal SKA Agus Salim, kepada wartawan, Rabu (21/10/2020). 

Lanjut Agus, pengundian ini bersamaan dengan ulang tahun Mal SKA yang Ke-15 sekaligus ditajanya iven Bono Jazz Festival 2020, 15 tahun Mal SKA 15timewa. Selain pengundian, Mal SKA juga memberikan program loyalti berupa pemberian masker dan face shield special ulang tahun Mal SKA bagi pengunjung 15 pertama yang datang, setelah bertransaksi minimal Rp300 ribu,dan menukarkan struknya ke meja informasi.

“Terkait iven yang dilaksanakan dalam suasana pandemi Covid-19 ini, tetap berkomitmen untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19, sekaligus membantu Pemerintah untuk menyukseskan program tersebut," paparnya.

Karena dalam iven bazar dan penampilan lomba yang berlangsung sempena HUT ke-15 Mal SKA ini, satgas Mal SKA menurut Agus tetap berkeliling memantau pengunjung yang tidak pakai masker di dalam Mal. Begitu juga untuk penonton dan peserta yang hadir di festival ini, kursi juga diberi jarak.

Sementara Founder Bono Jazz Festival, Ikhsan dalam kesempatan itu menambahkan, dalam iven juga ada membuat pelebaran iven, jazz dan kuliner, jazz dan fashion, jazz dan puisi, jazz dan teater. 

"Selama lima hari kedepan mulai tanggal 21 Oktober hingga 25 Oktober kami akan menyajikan beragam pertunjukan. Pada penutupan, Sabtu (25/10-2020) pkami akan menghadirkan Direktur Musik Seni Pertunjukan dan Penerbitan Kementrian Pariwisata Ekonomi Kreatif RI, Muhammad Amin Kementrian Pariwisata Ekonomi Kreatif RI. Mengingat acara ini Bpno Jazz Festival ini sudah masuk dalam agenda pariwisata setiap tahunnya,'' pungkasnya. 

Laporan: Deslina (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-08-05.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com