JALAN SOEBRANTAS TAMPAN

Banting Stir, Mobil Masuk Parit

Pekanbaru | Sabtu, 21 November 2020 - 17:15 WIB

Banting Stir, Mobil Masuk Parit
Mobil masuk parit di Jalan HR Subrantas karena banting stir mengelak sepeda motor yang menyalipnya. Sabtu (21/11/2020).(WARGA FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Kecelakaan lalu lintas (laka lintas) di Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, mengakibatkan mobil city car BM 1036 JW masuk parit. Sempat terjadi kemacetan lantaran pengguna jalan mengabadikan moment. Beruntung tidak ada korban jiwa ataupun mengalami luka.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita saat dikonfirmasi mengatakan, insiden itu terjadi saat pengemudi sepeda motor blade Erwin Simamora (37) menyalip dari sebelah kanan, lalu pengemudi mobil Fikro Syaf (34) membanting stir ke kiri.


"Mobil itu melaju dari arah barat ke timur. Dari Bangkinang menuju Jalan Rajawali Sakti. Kejadiannya di seberang Klinik Sansani, sebelum lampu merah Tabek Gadang. Karena membanting stir pengemudi mobil masuk parit dan menabrak sepeda motor yang terparkir," katanya.


Sepeda motor tersebut, Kapolsek sebut, milik pemulung yang angkut sampah. "Untung korban jiwa ataupun yang alami luka tidak ada. Hanya saja pengemudi mobil sempat masuk parit beserta kendaraannya," paparnya.

Kemudian, mobil tersebut, kata Ambarita menambahkan, dievakuasi dengan alat berat kren. Mobil pun telah berhasil dievakuasi.


Laporan: Sofiah (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com