SILATURAHMI KAPOLDA KE RIAU POS

Satukan Energi Positif Majukan Riau

Pekanbaru | Sabtu, 21 Desember 2019 - 11:12 WIB

Satukan Energi Positif Majukan Riau
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (lima kanan) didampingi Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto (empat kanan) foto bersama Direktur Operasional Riau Pos HM Nazir Fahmi (lima kiri), Direktur Bisnis Ahmad Dardiri (empat kiri), Wapemred Firman Agus (tiga kanan) beserta jajaran manajemen Riau Pos saat kunjungan di Graha Pena Riau, Jumat (20/12/2019).(EVAN GUNANZAR/RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Media memiliki peranan untuk menyatukan energi masyarakat. Energi postif ini diharapkan dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Provinsi Riau. Hal itu diungkapkan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi saat berkunjung ke Riau Pos, Jumat (20/12). Kunjungan ini dalam rangka mempererat silatuhrahmi dan kerja sama dalam memajukan Riau agar lebih baik lagi ke depannya.


Jenderal bintang dua itu tiba di Gedung Graha Pena Riau Jalan HR Soebrantas sekitar pukul 09.00 WIB. Bersamanya turut hadir Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto beserja jajaran. Begitu tiba, Kapolda disambut Direktur Operasional Riau Pos HM Nazir Fahmi .

Turut hadir dalam pertemuan itu Direktur Bisnis Ahmad Dardiri, Wakil  Pemimpin Redaksi Firman Agus, Manajer Pemasaran Hidayat Algeri dan Manajer SDM Hafizah. Kapolda mengatakan, media merupakan tempat untuk menyatukan energi masyarakat, sehingga Polda Riau ingin menjadi energi positif untuk melakukan hal-hal yang baik dalam memajukan Riau.  "Tentunya kita membawa energi positif ini untuk kemajuan Riau. Saya menginginkan ke depannya Riau harus lebih maju dari sekarang," ujar Agung. Informasi saat ini menjadi suatu keperluan bagi masyarakat. Untuk itu, ujar mantan Deputi Siber Badan Intelijen Negara (BIN), diharapkan peranan media sebagai tempat memverifikasi informasi secara faktual, akurat, dan tepercaya. Supaya terfilter berita-berita mana yang benar di tengah masyarakat.

"Pagi, keluar kamar yang pertama saya lihat ini (Riau Pos). Kami ingin berita informasi membangun opini yang tepat kepada masyarakat membawa kemajuan," jelasnya.

Kapolda mengatakan, pihaknya berencana mengadakan event Sumatera Jungle Run pada 11 April 2020. Event ini, sambung Kapolda, sengaja di buat di bulan April. Bulan itu merupakan fase pertama puncak musim kemarau. Itu menjadi tantangan karena dari sekarang sudah bertekad mewujudkan zero fire di Bumi Lancang Kuning.

Sementara Direktur Operasional Riau Pos Nazir Fahmi menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda. Dikatakannya, Riau Pos akan mendukung program Polda Riau dalam memajukan Bumi Melayu. "Kami akan dukung setiap acara yang dibuat Polda Riau untuk memajukan Riau," kata Nazir.(rir)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com