Sukses Riding Indonesia-Makkah, Yamaha NMax Buktikan Ketangguhan

Pekanbaru | Sabtu, 22 Februari 2020 - 10:19 WIB

Sukses Riding Indonesia-Makkah, Yamaha NMax Buktikan Ketangguhan
Tim Yamaha NMax Club Indonesia foto bersama setelah sampai di Km 0 Indonesia, Sabang. (tim nmax for riau pos)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Anggota Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Lirik Gunawan sukses riding Indonesia-Makkah menggunakan Yamaha NMax. Hal ini membuktikan ketangguhan Yamaha NMax tidak perlu dipertanyakan lagi.

Setelah sukses riding Indonesia-Makkah, kini Lilik kembali melakukan riding dengan Yamaha NMax menuju titik Km 0 Indonesia, yaitu Sabang, Aceh.

Dalam perjalanan tersebut, Lilik menyambangi Yamaha Alfa Scorpii Pekanbaru. Dalam agenda tersebut, Ia juga menceritakan perjalanannya ke Makkah mengendarai Yamaha NMax yang tidak diragukan lagi ketangguhannya. "Perjalanan yang memakan waktu selama delapan bulan ini merupakan momen yang sangat berharga bagi saya dan anak," ucapnya, Kamis (20/2).

Tak hanya itu, Lilik mengaku cukup puas dengan performa motor ini. Kini Lilik Gunawan mendapatkan rezeki berupa Yamaha ALL New NMax 155 Connected ABS Hitam dari Yamaha Indonesia.

Sementara itu, Koordinator Promosi Hermanto menyambut hangat kedatangan Lilik Gunawan dan rider lainnya di main dealer pada 12.00 WIB. Ia juga berharap perjalanan Lilik dan rider lainnya bisa sukses menuju titik km 0 Indonesia. "Selamat datang Bapak Lilik Gunawan di PT Alfa Scorpii Pekanbaru," ujarnya.(a)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com