Ajak Sukseskan Gerakan Satu Juta Vaksinasi Booster

Pekanbaru | Jumat, 22 April 2022 - 13:42 WIB

Ajak Sukseskan Gerakan Satu Juta Vaksinasi Booster
A KARIM (ISTIMEWA)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kegiatan vaksinasi booster yang dilaksanakan di tiga tempat di Kota Pekanbaru yang resmi dimulai Kamis (21/4). Kegiatan yang diselenggarakan bersama oleh Polri, Kementerian Agama (Kemenag) dan Nahdlatul Ulama (NU) ini menarget Satu Juta Vaksinasi Booster secara nasional.

Untuk menyukseskan pencapaian tersebut, Kepala Kantor Kemenag Kota Pekanbaru A Karim bersama jajaran ikut melakukan peninjauan pelaksanaan hari pertama di Gedung PGRI Kota Pekanbaru, kemarin. Pada kesempatan itu Karim mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan program ini demi terciptanya herd immunity di tengah masyarakat. "Mari kita sukseskan, dan dukung program pemerintah ini dalam upaya percepatan vaksinasi, mempercepat pencapaian herd immunity. Semoga kita semua terhindar dari wabah Covid-19 dan sehat selalu," ungkapnya.

Yamaha Alfa Scorpii

Banyak manfaat yang akan didapatkan dengan melengkapi penerimaan dosis vaksin ini. Selain terhindar dari risiko Covid-19, dengan penerima suntik vaksin juga memberikan efek positif tidak hanya bagi fisik tapi juga psikis. Karena dengan vaksinasi lengkap, suntik vaksin booster, maka si penerima vaksin akan lebih tenang. Bahkan untuk mudik pun tidak perlu cemas kucing-kucingan dengan petugas.

Untuk menyukseskan pro­gram nasional di Kota Pekanbaru, kegiatan ini dilaksanakan bersama oleh  Polresta Kota Pekanbaru, pengurus Cabang NU Kota Pekanbaru dan Kemenag Kota Pekanbaru. Vaksinasi ini sendiri akan dilaksanakan selama tiga hari hingga Sabtu (23/4) mendatang. Selain di PGRI, vaksinasi booster ini juga dilaksanakan di Vaksin Center Rumah Sakit Bhayangkara dan juga Kantor Nahdlatul Ulama (NU) Kota Pekanbaru di Jalan Melur.

Pelaksana kegiatan menyediakan setidaknya 10 ribu dosis vaksin booster untuk warga Kota Pekanbaru. Masyarakat bisa datang ke tiga lokasi tersebut mulai pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan salah satunya agar masyarakat yang ingin mudik pada tahun ini lebih tenang dan nyaman.(end)




DIPO Hearing HRD HEAD



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com