Pajang Nama Penerima Bansos di Kelurahan Umban Sari

Pekanbaru | Jumat, 22 Mei 2020 - 16:16 WIB

Pajang Nama Penerima Bansos di Kelurahan Umban Sari
Warga Melihat Langsung Daftar Nama Penerima Bansos yang Dipajang Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Jumat (22/5/2020).(DOFI ISKANDAR/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAU POS.CO) -- Guna menjaga transparansi bagi penerima bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah, dan agar tidak ada salah sangka, pihak Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai memajang daftar nama penerima Bansos dari pemerintah di papan pengumuman kantor Kelurahan Umban Sari, Jumat (22/5/2020).


Lurah Umban Sari, Asparida mengatakan, sesuai arahan dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru agar memajang daftar nama penerima bantuan sosial di setiap kantor Lurah/Kecamatan. 

"Kami telah menempelkan/memajang data nama penerima Bansos pemerintah, tujuannya supaya tidak ada salah sangka bagi masyarakat kami.  Itu kan juga instruksi dari Pemko Pekanbaru agar bisa dilihat oleh warga, siapa saja yang berhak penerima bansos,"ujarnya.

Menurutnya, Pemko selalu berupaya agar  dapat setransparan mungkin, terutama dalam penyaluran bantuan pangan dari Pemko.

"Di Kelurahan Umban Sari, kami telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat, baik itu yang tahap I maupun tahap II (Tahap I sebanyak 219 paket sembako, tahap II sebanyak 350 paket sembako). Ditambah lagi dengan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi Riau Rp 300 per KK," terangnya. 

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)
Ediotr: Arif






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri


EPAPER RIAU POS  2020-05-21.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com