Kapolresta Pekanbaru Kembali Tinjau Pospam Pastikan Masyarakat Tidak Mudik 

Pekanbaru | Jumat, 22 Mei 2020 - 16:45 WIB

Kapolresta Pekanbaru Kembali Tinjau Pospam Pastikan Masyarakat Tidak Mudik 
Antisipasi masyarakat untuk tidak mudik, Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu’min Wijaya meninjau Pospam Simpang Empat Garuda Sakti pada Jumat (22/5/20).(SOFIAH/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- H-2 jelang idul fitri 1441 H pengamanan di perbatasan pun semakin diperketat oleh aparat kepolisian yang merupakan bagian dari tim gugus tugas Covid-19. Guna mengantisipasi masyarakat tidak mudik, Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya kembali meninjau Pospam Simpang Empat Garuda Sakti pada Jumat (22/5).


"Jadi kami melaksanakan kegiatan cek point dalam rangka mengecek transportasi terhadap pengemudi maupun penumpang, apakah sudah melakukan protokol kesehatan ataupun belum," sebut Kombes Nandang yang didampingi Kasatlantas Kompol Emil Eka Putra dan Kapolsek Tampan Kompol Ambarita.

Lebih jauh, selain melakukan pengecekan terhadap pengguna jalan yang melintas, kapolres pun menegur pada pangguna jalan yang tidak memakai masker. Begitu juga dengan yang belum mengatur jarak.

"Kami beri teguran pada yang tidak memakai masker dan pada yang tidak mengatur jarak kami arahkan untuk mengatur jarak. Selain itu, memberikan masker pada yang tidak memakai masker," paparnya.

Tak hanya itu, pengecekan pun dilakukan untuk mengantisipasi masyarakat keluar masuk ke Pekanbaru. Menurutnya, jika tidak berkepentingan agar menunda perjalanan dan tidak perlu mudik.

Laporan: Sofiah (Pekanbaru)
Editor: Arif






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri


EPAPER RIAU POS  2020-05-21.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com