Polresta dan Jajaran Polsek Sumbangkan 26 Ekor Hewan Kurban

Pekanbaru | Kamis, 22 Juli 2021 - 09:27 WIB

Polresta dan Jajaran Polsek Sumbangkan 26 Ekor Hewan Kurban
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH (INTERNET)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Polresta Pekanbaru beserta jajaran Polsek secara serentak melaksanakan kegiatan berbagi paket sembako dan daging hewan kurban kepada masyarakat di Kota Pekanbaru, terutama kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 atau kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa (20/7) kemaren.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH didampingi Kapolsek Senapelan, Kompol Dany Andhika Karya Gita dan Kasat Lantas AKP Polresta Pekanbaru Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kota Pekanbaru di momen Hari Raya Iduladha 1442 H.


"Polresta Pekanbaru beserta jajaran Polsek hari ini juga telah menyumbangkan sebanyak 26 ekor hewan kurban, di antaranya 22 sapi dan 4 kambing. Untuk melakukan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di berbagai tempat dan terus tetap menerapkan protokol kesehatan karena mengingat saat ini masih berada pada situasi pandemi Covid-19," ujar Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya.

Lanjutnya, daging kurban itu disalurkan kepada masyarakat di Kota Pekanbaru yang membutuhkan yang disalurkan melalui masjid-masjid, dan sebagian ada juga kami bantu menyerahkan langsung ke rumah-rumah warga seperti saat ini di Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru.

"Di massa pandemi Covid-19 saat ini, apalagi di saat kami melaksanakan PPKM Mikro ini kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan ini berupa paket sembako dan daging kurban terutama kepada mereka yang membutuhkan," harapnya.

Kombes Pol Nandang juga berharap, pada momentum Iduladha tahun ini dapat menjadikan dirinya beserta keluarga besar Polresta Pekanbaru bertambah keimanan dan ketaqwaan. Tak hanya itu, sekaligus dapat membangun semangat untuk berbagi dan peduli kepada sesama. Masyarakat juga diimbau agar dapat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (dof)

 


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  31-juli.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com