PROGRAM CSR KEMASLAHATAN UMMAT

PT Andesta Mandiri Serahkan Mobil Ambulans untuk Masyarakat

Pekanbaru | Sabtu, 22 Agustus 2020 - 10:01 WIB

PT Andesta Mandiri Serahkan Mobil Ambulans untuk Masyarakat
Pimpinan PT Andesta Mandiri Indonesia Group saat menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Badan Sosial Kematian (BSKM) Sarijaya, Kelurahan Rejosari, Pekanbaru, kemarin. PANJI A SYUHADA/RIAU POS

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - PT Andesta Mandiri Indonesia Group menyerahkan satu unit bantuan mobil ambulans kepada pengurus Masjid Paripurna Nurul Iman dan Badan Sosial Kematian (BSKM) Sarijaya, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Jumat (21/8).

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan yang disalurkan lewat program Corporate Social Responsibility (CSR). Penyerahannya dilakukan di Masjid Nurul Iman, Simpang BPG Jalan Hang Tuah.


Direktur PT Andesta Mandiri Indonesia Group, Tengku Rini Yulianti mengatakan, bantuan mobil yang diberikan merupakan bagian dari program CSR perusahaan kepada masyarakat.

“Ini merupakan kali kedua bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat. Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat,” kata Tengku Yulianti.

Sebelumnya, perusahaan yang bergerak di bidang jasa outsourcing ini telah menyalurkan bantuan serupa, yaitu berupa satu unit mobil operasional untuk sekolah yang berada di Jalan Badak Pekanbaru.

Tengku Rini Yulianti berharap, asset milik perusahaan yang dihibahkan tersebut dapat berguna bagi orang banyak.

“Perusahaan ini berdiri dengan tujuan bermanfaat bagi orang banyak. Makanya kami berupaya untuk selalu bermanfaat,” ungkapnya.

Secara rutin PT Andesta Mandiri Indonesia Group menyalurkan program CSR secara berkesinambungan. Namun biasanya berupa pembersihan tempat ibadah, fasilitas umum hingga panti asuhan.

“Kali ini kita berupaya lebih baik. Intinya memberikan manfaat dari hasil usaha ini,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Masjid Paripurna Nurul Iman, H Mas’ud, menyampaikan apresiasi terhadap perusahaan tersebut. Bantuan mobil yang diberikan ini akan digunakan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Nantinya akan digunakan dengan baik. Mudah-mudahan menjadikan perusahaan lebih berkembang, lebih maju dan lebih bermanfaat bagi orang banyak,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua RW 4 Bambu Kuning, Sugiono mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah peduli tersebut.

Sementara Ketua Badan Sosial Kematian Sarikaya, Marsil mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan atas kepeduliannya terhadap masyarakat. Pihaknya mengaku bersyukur atas bantuan itu.

“Alhamdulillah, ini untuk kemaslahatan ummat, ini satu pertanda kebaikan bagi kami, Allah berikan lewat perusahaan ini sesuatu yang sudah didambakan selama ini. Semoga jadi berkah bagi perusahaan, dan bermanfaat bagi warga Rejosari,” tuturnya.

Akhir acara, dirinya juga menutup kegiatan tersebut dengan doa. “Semoga apa yang dilakukan ini berkah dunia akhirat,” ungkapnya.

Selain penyerahan bantuan, pihak perusahaan juga menggelar acara makan bersama bersama para warga. Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Rejosari Fadilah, Ketua Masjid H Mas’ud, ketua BSKM Marsil dan pengurus masjid lainnya.(p/ifr)

 


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com