WABAH VIRUS CORONA

Satu ASN Positif Covid-19, Inspektorat Pekanbaru Ditutup Tiga Hari 

Pekanbaru | Selasa, 22 September 2020 - 02:36 WIB

Satu ASN Positif Covid-19, Inspektorat Pekanbaru Ditutup Tiga Hari 

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)  - Kantor Inspektorat Kota Pekanbaru membatasi layanan dan tidak berinteraksi dengan orang luar dalam tiga hari ke depan sejak Senin (21/9) hari ini. Hal itu karena, satu orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ini terdeteksi positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 

ASN ini adalah seorang pengawas di Inspektorat Kota Pekanbaru. Dia diumumkan positif Covid-19, Sabtu (19/9) lalu. Selain dirinya, beberapa rekannya yang lain menunjukkan gejala dan hari ini akan menjalani swab test. 


Demikian dikatakan Inspektur Inspektorat Kota Pekanbaru Syamsuwir saat dikonfirmasi Riau Pos melalui sambungan telepon.''Untuk sementara kita lakukan WFH (Work Form Home, red)selama tiga hari. Karena ada salah seorang staf kita di bagian fungsional pengawas terkonfirmasi positif Corona,'' ungkapnya. 

Dalam tiga hari ke depan, terhadap kantor Inspektorat Kota Pekanbaru yang terletak di Jalan Mustafa Sari akan ditutup untuk dilakukan disinfeksi. Juga sambil menunggu hasil swab kontak erat ASN yang positif Covid-19 tersebut.''Ada juga beberapa staf yang mengalami gejala. Hari ini akan swab,'' ungkapnya. 

Dengan adanya ASN Inspektorat Kota Pekanbaru yang positif Covid-19, maka sejak pandemi Covid-19 mewabah sudah tiga orang ASN di OPD Kota Pekanbaru itu yang terdeteksi positif.''Kita total sudah tiga orang (posiitif Covid-19,red). Dua sudah dirawat dan negatif. Sabtu kemarin ada penambahan satu lagi,'' tutupnya.

 

Laporan: M Ali Nurman (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-25.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com