Terapkan Prokes, Masata Audiensi dengan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru

Pekanbaru | Kamis, 22 Oktober 2020 - 09:00 WIB

Terapkan Prokes, Masata Audiensi dengan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru
Ketua DPC Masata Pekanbaru, Abdul Khair bersama pengurus foto bersama dengan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Ginda Burnama ST, berfoto di sela perte-muan, Rabu (21/10/2020).DPC MASATA PEKANBARU FOR RIAU POS.CO

PEKANBARU, (RIAUPOS.CO) - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Masyarakat Sadar Wisata (Masata) Kota Pekanbaru,  melakukan audiensi dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) bersama Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST, Rabu (21/10).

Selain memperkenalkan organisasi, kedatangan Ketua DPC Masata Pekanbaru Abdul Khair, Wakil Ketua I Bidang Organisasi Lismar Sumirat SE Ak MM, Sekretaris Budi Setiawan SIkom, Bidang Penelitian Pengembangan SDM Tonny Martinoes SM PAR dan Bendahara DPD Masata Riau Harpina Diansari ini, untuk mengajak Ginda sebagai Dewan Penasehat Organisasi DPC Masata Pekanbaru periode 2025-2025.


Ketua DPC Masata Pekanbaru Abdul Khair menjelaskan, Masata merupakan wadah organisasi pariwisata yang berbasis komunitas Indonesia yang memiliki visi sebagai organisasi pelaku, pemerhati dan pecinta pariwisata Indonesia yang berkompeten dalam mendukung pariwisata berkelanjutan di Indonesia.


"Masata berdiri tahun 2018. Saat ini memiliki pengurus dari pusat, provinsi hingga kabupaten/kota. Di Riau yang sudah terbentuk adalah Pekanbaru dan Kampar. Khusus Pekanbaru, akan dikukuhkan dalam waktu dekat. Untuk itu,  kami minta kesediaan Ginda Burnama menjadi Dewan Penasehat DPC Masata Pekanbaru," ujarnya.Ada lima fokus Masata, yakni mendukung sektor pariwisata sebagai penyumbang devisa terbesar, meningkatkan ekonomi daerah melalui pariwisata, ikut mendorong desa wisata, kawasan wisata dan destinasi wisata, sebagai narahubung dalam kepentingan pusat dengan daerah.

Selanjutnya membangun siner­gitas dan kolaborasi antar pemangku kepentingan dalam industri.


Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST, menyatakan kesediaanya menjadi Dewan Penasehat Organisasi DPC Masata Pekanbaru.

"Saya berharap, hadirnya Masata bisa menaikkan gairah pariwisata khususnya di Kota Pekanbaru. Masata harus bersinergi bukan saja pemerintah. Namun juga travel dan pelaku pariwisata lainnya," ucapnya.(mar)

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Riaupos.co mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta hindari kerumunan.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  2020-12-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com