UNTUK KESEMBUHAN HERI

Hinca Minta Doa Masyarakat Pekanbaru

Pekanbaru | Kamis, 22 Oktober 2020 - 18:52 WIB

Hinca Minta Doa Masyarakat Pekanbaru
Hinca Panjaitan saat memberikan motivasi untuk kesembuhan Heri Setiawan didampingi kader Partai Demokrat Pekanbaru, Agung Nugroho dan Tengku Azwendi Fajri di kediamannya, Kamis (22/10/2020). (AGUSTIAR/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Kader terbaik dan militan Partai Demokrat Pekanbaru Heri Setiawan, kini terbaring sakit dan tengah berjuang melawan penyakit gula yang sudah lama diidapnya.

Di kediamannya Jalan Kenanga, Kelurahan Mentangor, Tenayanraya, Kamis (22/10), dia mendapat kunjungan khusus dari Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, yang sekaligus memberikan dukungan moril kepada anggota DPRD Kota Pekanbaru itu agar tetap kuat dan tetap minta kesembuhan kepada Sang Pencipta.


"Dia (Heri Setiawan, red) sahabat ku dan dia kader militan paling terbaik di Demokrat," ungkap Hinca kepada wartawan usai menjenguk koleganya itu.

Dalam kunjungan ini, Hinca didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau Eddy A Mohd Yatim, Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho dan Sekretaris Tengku Azwendi Fajri. Semuanya memberikan doa terbaik untuk kesembuhan Heri agar dapat beraktivitas lagi, baik sebagai kepala keluarga tercintanya maupun sebagai wakil rakyat.

Permintaan doa dari masyarakat Kota Pekanbaru, khususnya seluruh kader Partai Demokrat minta kepada Allah SWT untuk secepatnya mengangkat penyakit itu pun diucapkan Hinca.

"Kepada masyarakat Pekanbaru, khususnya kader Demokrat, bantu doakan agar Heri lekas sembuh," pinta Hinca yang juga merupakan anggota DPR RI ini.

Selain minta doa dari masyarakat, Hinca juga mengingatkan Heri, agar mengikuti saran dan petunjuk yang disampaikan dokter dan para medis yang merawatnya.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

"Kepada keluarga besar Heri pun saya minta agar terus memberikan motivasi untuk kesembuhan dan sabar menghadapinya, serta bisa merawat Heri dengan baik dan penuh kasih sayang, ini cobaan," ungkapnya.

Kondisi Heri sendiri saat ini sangat memprihatinkan. Pria murah hati dan peduli sesama ini sangat kurus. Kunjungan ini haru, namun tetap memberikan semangat agar Heri yakin bahwa kesembuhan itu tetap ada.

Laporan: Agustiar (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  2020-11-30.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com