Putusan Akhir di Tangan Wako

Pekanbaru | Jumat, 22 November 2019 - 09:46 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Pemerintahan Kota (Pemko) Pekanbaru sudah merampungkan seleksi terbuka tujuh Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kota Pekanbaru. Hasil seleksi pun sudah dirapatkan oleh panitia seleksi (pansel). Kini prosesnya tinggal membahas bersama Wali Kota (Wako) Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT. 


Sebelumnya, pansel tujuh JPTP Kota Pekanbaru sedang menggodok nama tiga calon terpilih yang akan diajukan."Mengenai hasil seleksi jabatan sudah kami rapatkan. Kami akan rapatkan kembali bersama wali kota," kata Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Drs HM Noer MBS SH MSi MH, Kamis (21/11).

Dia melanjutkan, saat ini pansel hampir merampungkan semua data para calon kepala OPD yang mengikuti hasil seleksi. Bisa saja dari tujuh jabatan kepala OPD yang diseleksi itu tidak ada yang menempati karena tidak memenuhi standar. "Karena penilaian itu ada kriterianya yaitu memenuhi syarat, sangat memenuhi syarat, dan kurang memenuhi syarat. Itu hasilnya nanti," sambungnya. 

Setelah selesai hasil penilaian dari pansel, maka nama calon kepala OPD itu akan dilaporkan ke Wako Pekanbaru Firdaus. Nama-nama calon kepala OPD yang ditetapkan Wako akan dikirimkan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).(ali)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com