ORGANISASI AMATIR RADIO INDONESIA DAERAH RIAU

Wan Anwar Kembali Maju sebagai Calon Ketua Orari Riau

Pekanbaru | Sabtu, 23 Januari 2021 - 09:12 WIB

Wan Anwar Kembali Maju sebagai Calon Ketua Orari Riau
Wan Anwar

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) --  Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Daerah Riau, 23-24 Januari 2021 akan melaksanakan Musyawarah Daerah VIII. Pada Musda yang dilaksanakan di Hotel Pesona ini agenda utamanya adalah memilih Ketua ORARI Daerah Riau periode 2021-2026.

Ketua Orari Daerah Riau H Wan Anwar kembali mendapatkan dukungan untuk memimpin organisasi radio amatir tersebut. "Alhamdulillah teman-teman dari kabupaten/kota mendukung saya kembali maju sebagai Ketua ORARI Daerah Riau. Insya Allah saya kembali maju," ujar Wan Anwar, Jumat (22/1).


Wan menjelaskan, musda akan dihadiri tujuh lokal yang sudah dibentuk. Yakni lokal Pekanbaru, Dumai, Bengkalis, Tembilahan, Pelalawan, Kampar dan Kepulauan Meranti.

Wan bertekat bila kembali mendapat amanah, ia bersama pengurus akan membentuk lokal Kuansing, Rohil, siak, Inhu dan Rohul.

"Ini fokus saya ke depan untuk membentuk lokal yang belum terbentuk. Saya akan juga menjalin kerja sama dengan instansi yang ada kaitannya dengan kebencanaan dan pemerintah daerah. Baik tingkat I  maupun tingkat II. Saya mohon dukungan dan doanya sehingga Musda VIII berjalan dengan lancar dan sukses," sebutnya.(mar)


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-03-04.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com