PEKANBARU

Pohon Tumbang, Satu Pengendara Motor Jadi Korban

Pekanbaru | Selasa, 23 Maret 2021 - 10:45 WIB

Pohon Tumbang, Satu Pengendara Motor Jadi Korban
Pagar TK rusak setelah ditimpa pohon yang tumbang di Jalan Wonosari, Senin (22/3/2021) sore. Pohon juga menimpa seorang pengendara motor yang sedang melintas. (MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

BUKIT RAYA (RIAUPOS.CO) -- Sebatang pohon berukuran besar tumbang dan menimpa seorang pengendara motor di Jalan Wonosari, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Senin (22/3) sore.

Akibat peristiwa itu, pengendara motor mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara kendaraan milik korban mengalami kerusakan di bagian depan.


Warga yang berada dekat lokasi, memberikan bantuan kepada korban dan sepeda motor yang tertimpa pohon. Selain itu, pohon tumbang ini sempat membuat jalan macet. Tak lama setelah pohon tumbang, petugas dari

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru langsung melakukan evakuasi pohon dengan memotong ranting dan dahan pohon.

Alek, salah seorang warga sekitar menuturkan, tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Tetapi seorang pengendara sepeda motor mengalami luka lecet dan kendaraannya rusak parah di bagian depan.

"Kejadiannya pas angin kencang tadi, tiba-tiba pohon tersebut tumbang menimpa pengendara sepeda motor yang sedang melintas. Korbannya hanya satu orang dan sekarang sudah dilarikan ke rumah sakit," ujar Alek kepada Riau Pos.

Dijelaskannya, pohon tersebut berada di halaman salah satu TK. Akibat peristiwa tersebut, pagar TK tersebut juga rusak parah.

"Pagar TK juga terlihat rusak parah. Beruntung pengendara sepeda motor yang menjadi korban menggunakan helm. Kalau tidak, mungkin bisa lebih parah lagi," pungkasnya.(dof)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com