IKPI Cabang Pekanbaru Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Pekanbaru | Jumat, 23 April 2021 - 08:41 WIB

IKPI Cabang Pekanbaru Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan
Ketua IKPI Cabang Pekanbaru Lilisen (masker biru tengah) bersama anggota IKPI Cabang Pekanbaru lainnya tampak foto bersama anak-anak Panti Asuhan Putra Harapan sebelum melaksanakan buka puasa bersama, Jumat (23/4/2021) prapti dwi lestari (IKPI PEKANBARU FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) Cabang Pekanbaru mengadakan buka bersama dengan puluhan anak Panti Asuhan Putra Harapan Jalan Kereta Api Ujung, Pekanbaru, Jumat (23/4). 

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua IKPI Pekanbaru Lilisen ini disambut hangat para anak asuh di Panti Asuhan Putra Harapan yang turut didampingi oleh Pengasuh Panti Asuhan Putra Harapan Mayar Surin. 

Ketua IKPI Pekanbaru Lilisen mengatakan, kegiatan berbagi dan berbuka puasa bersama anak Panti Asuhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh IKPI setiap tahunnya.
Baca Juga :Yamaha Adakan Pameran di Yes Mart

Tak hanya sekedar melaksanakan buka puasa bersama. IKPI Cabang Pekanbaru juga memberikan sedikit bantuan kepada puluhan anak yatim berupa bantuan sembako serta perlengkapan mandi dan snack. 

"Ini kegiatan pertama kami selama ramadhan tahun ini. Kedepan kita juga akan membagikan takjil kepada masyarakat yang ada di sejumlah jalan protokol Kota Pekanbaru," Ucapnya. 

Lilisen berharap dengan kunjungan yang dilakukan oleh IKPI Cabang Pekanbaru ini dapat sedikit membantu anak-anak Panti asuhan Putra Harapan serta  acara ini merupakan bagian dari sinergi IKPI untuk saling memberi dan berbagi kebahagiaan satu sama lain.

"Tadi yang kami berikan itu berupa minyak, beras, kecap dan perlengkan mandi. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat berkontribusi kepada anak yatim dan kami dapat menjadi mediator untuk anggota IKPI dalam berbagi kepada sesama," Harapnya. 

Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Harapan Mayar Surin mengucapkan terimakasih serta senang dan bahagia karena silaturahmi itu dalam agama Islam merupakan salah satu ibadah. Ada 35 anak asuh yang semuanya adalah laki-laki. 

"Kami senang dan berterima atas kunjungan ini. Semoga kita diberi kesehatan dan terhindar dari pandemi Covid-19 ini, " ucapnya.(ayi)


Pemkab Rokan Hulu

Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com