Padepokan SMI Sambut Pelatih dan Atlet Silat Riau Peraih Medali

Pekanbaru | Senin, 23 Mei 2022 - 09:36 WIB

Padepokan SMI Sambut Pelatih dan Atlet Silat Riau Peraih Medali
Padepokan Silat Satria Muda Indonesia (SMI) bersama atlet dan pelatih Riau menyambut kedatangan pelatih silat nasional/pelatih silat PPLP Riau Asep Sholihin (tengah) dari Jakarta yang sebelumnya mendampingi pesilat Indonesia asal Riau Tri Juanda (empat kanan)meraih medali perunggu di SEA Games Vietnam, Ahad (22/5/2022). (SMI)

BAGIKAN



BACA JUGA


PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Padepokan Silat Satria Muda Indonesia (SMI) bersama atlet dan pelatih Riau menyambut kedatangan pelatih silat nasional/pelatih silat PPLP Riau, Asep Sholihin dari Jakarta yang sebelumnya mendampingi pesilat Indonesia asal Riau Tri Juanda sedang berlaga di SEA Games Vietnam.

Penyambutan di lakukan oleh bendahara umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Riau Androy Ade Rianda yang juga  menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Kabupaten Siak dampingi oleh Ricky Sagita Wakil Sekum IPSI Provinsi Riau sekaligus sebagai Sekretaris Satria Muda Indonesia Komda Riau beserta pelatih, di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Ahad (22/5).

Yamaha Alfa Scorpii

Androy Ade Rianda mengatakan, semoga dengan adanya pelatih nasional cabor silat dan juga atlet nasional silat dari provinsi riau dapat memotivasi atlet-atlet daerah untuk terus berjuang dan berlatih untuk dapat membawa nama provinsi Riau dan Indonesia ke depannya. Pada SEA Games lalu, Tri Juanda meraih perunggu.(dof)

M Paspor
Iklan



DPRD SIAK



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Daihatsu Sigra

DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com