BAHARUDDIN: SEJARAH TAK BOLEH DILUPAKAN

Sejarah Pekanbaru Ditampilkan di Paripurna Istimewa

Pekanbaru | Kamis, 23 Juni 2022 - 08:30 WIB

Sejarah Pekanbaru Ditampilkan di Paripurna Istimewa
Plt Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru Baharuddin (ISTIMEWA)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Pekanbaru sempena peringatan hari Jadi Kota Pekanbaru, Kamis (23/6) ditegaskan siap dilaksanakan. Selain seremonialnya juga akan menampilkan sejarah berdirinya Kota Pekanbaru yang sudah berumur 238 tahun.

"Sejarah tak boleh dilupakan, dan saat paripurna nanti itu ditampilkan untuk bisa sama-sama dilihat dan dijadikan motivasi bersama menjadikan Pekanbaru lebih baik pastinya," kata Plt Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru Baharuddin, Rabu (22/6).

Yamaha Alfa Scorpii

Kepala BKPSDM ini juga menegaskan bahwa untuk giat sakral ini siap dilaksanakan, dengan tetap mematuhi prokes Covid-19. “Untuk tempat acara sudah oke. Tidak hanya di dalam gedung, akan tetapi Kota juga siapkan tenda diluar gedung," tambahnya.

Dikatakan Baharuddin juga, bahwa untuk tamu-tamu yang hadir dipastikan akan lebih banyak dari undangan saat pelantikan Muhammad Sabarudi dua hari sebelumnya. "Semoga berjalan lancar dan khidmat," harapnya.

Dalam rangkaian acara ini juga disampaikannya ada disiapkan makan bajambau, mengingat ini adalah bagian dari tradisi budaya Melayu Riau.(gus/c)









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Pekanbaru

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-11.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com