Viral Perempuan Mengaku Dikeroyok Oknum Polwan, Polisi Bakal Tindak Tegas

Pekanbaru | Jumat, 23 September 2022 - 16:03 WIB

Viral Perempuan Mengaku Dikeroyok Oknum Polwan, Polisi Bakal Tindak Tegas
Salah satu postingan @ririaprilia di akun sosial media instagram. Ia mengaku telah dikeroyok oleh oknum Polwan. (ISTIMEWA)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Jagad maya dihebohkan dengan pengakuan seorang perempuan yang menjadi korban penganiayaan oknum Polisi Wanita (Polwan). Pengakuan itu dibagikan seseorang bernama Riri Aprilia pada akun instagram @ririapriliaaaaa.

Dalam pengakuannya, Riri Aprilia mengatakan pengeroyokan dilakukan oknum Polwan bersama ibunya lantaran tidak terima dia berpacaran dengan adiknya. Dalam unggahan tersebut, dia menyebut telah membuat laporan atas pengoroyokan ke SPKT Polda Riau, Kamis (22/9/2022).


"Saya melaporkan pengeroyokan yang dilakukan oleh kakak (seorang polisi wanita) dan ibu dari pacar saya. Mereka memukul, menjambak, menampari saya karena mereka tidak terima saya menjalin hubungan dengan adik/anaknya," tulis korban dalam video yang diunggahnya.

Dalam video itu, terlihat korban mengabadikan saat dirinya berada di Polda Riau untuk membuat laporan serta di RS Bhayangkara Polda Riau untuk melakukan visum. Korban juga menunjukkan Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL), serta sejumlah luka lebam pada beberapa bagian tubuhnya.

"Setelah memukuli saya secara membabi buta sampai saya mengalami trauma mental yang sangat parah seperti ini, mereka meminta saya dengan mudahnya untuk mencabut laporan saya dan diselesaikan secara kekeluargaan, apa kabar dengan perasaan orang tua saya?" tambahnya menulis dalam unggahan tersebut.

Riaupos.co mencoba mengkonfirmasi kebenaran unggaham tersebut melalui direct message pada akun sosial media instgram miliknya @ririapriliaaaaa, Jumat (23/9/2022). Namun konfirmasi Riapos.co sama sekali belum mendapat tanggapan.


Terpisah, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi Riaupos.co membenarkan adanya laporan dari Riri Aprilia. Ditegaskan Kabid Humas, pimpinan tentunya tidak akan segan untuk menindak secara tegas sesuai aturan yang berlaku.

“Pimpinan tidak akan segan untuk menindak secara tegas sesuai aturan bagi siapa pun yang melanggar hukum," tegas Kombes Sunarto.

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  5-okt.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com