HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-67

Kapolresta Pekanbaru Berikan Reward Personel saat Acara Syukuran

Pekanbaru | Jumat, 23 September 2022 - 20:50 WIB

Kapolresta Pekanbaru Berikan Reward Personel saat Acara Syukuran
Kasubnit 3 Kamsel Satlantas Polresta Pekanbaru Aipda Panmur Sulong Harahap mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Jumat (23/9/2022). (BAYU SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru menggelar syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Acara ini dilaksanakan di Aula Zapin Polresta Pekanbaru, Jumat (23/9/2022).

Acara diawali kata sambutan dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel, khususnya di lalu lintas. Baik di Satlantas Polresta Pekanbaru maupun di unit lantas polsek jajaran.


Kemudian Kapolresta juga berpesan agar jajaran lalu lintas selalu semangat dalam bertugas dan melakukan yang terbaik untuk melayani masyarakat.

"Semangat dalam bertugas dan berikan yang terbaik dalam melayani sehingga semakin dekat dan dicintai masyarakat, khususnya di Kota Pekanbaru," ungkap Kapolresta, Jumat (23/9/2022).

Dalam kegiatan syukuran kali ini Pria Budi juga memberikan penghargaan kepada personel jajaran lalu lintas dan instansi ataupun mitra kerja Satlantas Polresta Pekanbaru selama ini.  Sebanyak 25 penghargaan diberikan Kapolresta Pekanbaru yang terdiri dari 16 personel Satlantas Polresta Pekanbaru dan unit lantas polsek jajaran yang dinilai memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi dalam bertugas dan melayani masyarakat.

Selain personel, sebanyak 9 instansi atau mitra kerja Satlantas Polresta Pekanbaru juga mendapatkan  penghargaan dari Kapolresta Pekanbaru.


"Ini bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada intansi dan mitra kerja dalam mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya di fungsi lalu lintas," kata Pria Budi.

Kasubnit 3 Kamsel Satlantas Polresta Pekanbaru Aipda Panmur Sulong Harahap mendapatkan penghargaan karena berperan aktif dalam mendukung berita keberhasilan Polri, di luar tugas sebagai polantas.

"Terima kasih Bapak Kapolresta Pekanbaru yang telah memberikan penghargaan kepada Polantas Polresta Pekanbaru. Semoga dengan mendapatkan penghargaan ini, polantas di seluruh Indonesia, khususnya di Kota Pekanbaru semakin baik dan dicintai masyarakat," ungkap Panmur.

 

Laporan: Bayu Saputra (Pekanbaru)

Editor: Edwar Yaman

 

 

 

 

 

 







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




TERBARU



EPAPER RIAU POS  5-okt.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com