UNTUK MASYARAKAT DAN PANTI

Polsek Limapuluh Bagikan Seribu Nasi Kotak

Pekanbaru | Jumat, 23 Oktober 2020 - 13:58 WIB

Polsek Limapuluh Bagikan Seribu Nasi Kotak
Wakapolres AKBP Yusup Rahmanto bersama Kapolsek Limapuluh Kompol Sanny Handytio saat berbagi nasi kotak kepada masyarakat di kegiatan Jumat Barokah (23/10/2020). (SOFIAH/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Program Jumat Barokah dari Polri hingga kini masih berlanjut. Pada Jumat (23/10), Polsek Limapuluh membagikan seribu nasi kotak ke masyarakat dan juga panti asuhan.

Turut hadir Wakapolres Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto saat penyerahan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sutomo. Dalam hal ini juga menggandeng pemilik pondok ikan patin Yurika Azman Shadiqi yang turut serta menyumbang 400 paket nasi.


Kapolsek Limapuluh Kompol Sanny Handytio saat diwawancara mengatakan, pihaknya kerap melakukan kegiatan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. "Hari ini pasukan kuning, masyarakat yang lewat, dan Panti Sosial Sri Mujinab yang mendapat bantuan paket nasi," ungkapnya.

Menurutnya, sumber dana dari anggota, dan masyarakat yang berdonasi. Bahkan, katanya, untuk pekan depan sudah ada yang berdonasi dan hasilnya sama seperti hari ini, seribu paket.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Sementara itu, pemilik Pondok Ikan Patin Yurika Azman Shadiqi mengatakan, biasanya setiap Jumat membagikan 150 paket. "Alhamdulillah sekarang meningkat menjadi seribu paket. Dari pindang patin berkomitmen nasi yang disalurkan sesuai dengan apa yang dimakan oleh para pembeli. Sehingga, tidak mengurangi cita rasa," katanya.

Laporan: Sofiah (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  2020-11-30.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com