65 Tim Ramaikan Turnamen PB STIKes HTP CUP 1

Pekanbaru | Senin, 23 Desember 2019 - 10:05 WIB

65 Tim Ramaikan Turnamen PB STIKes HTP CUP 1
FOTO BERSAMA: Para pimpinan STIKes Hang Tuah Pekanbaru, panitia foto bersama dengan para pemain, Sabtu (21/12/2019). (STIKes Hang Tuah for Riau Pos)

BAGIKAN


BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Sebanyak 32 tim ganda putra karyawan dan 24 tim ganda putra mahasiswa serta 9 tim ganda putri mahasiswa meramaikan turnamen badminton STIKes Hang Tuah Pekanbaru.

Turnamen berlangsung dari Sabtu (21/12) hingga Ahad (22/12) di lapangan Hall Kabeta Jalan Amal Mulia, Tuanku Tambusai, Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki. Turnamen Persatuan Bulu Tangkis STIKes Hang Tuah Pekanbaru yang pertama, Sabtu (21/12). Dibuka Ketua Dewan Pertimbangan STIKes Hang Tuah Pekanbaru H Marlis Saleh SSOs dan dihadiri oleh Wakil Ketua I sekaligus Ketua Pelaksana Turnamen Yuyun Priwahyuni SKM MKes, Wakil Ketua II Abdurrahman Hamid Skep MKep dan Ketua PB STIKes Hang Tuah Welly Sando SP MKM.

Pada sambutannya Marlis mengatakan, turnamen PB STIKes Hang Tuah ini untuk meningkatkan solidaritas dan sportifitas antar perguruan tinggi dan mitra kesehatan yang ada di Kota Pekanbaru. 

Wakil Ketua I Yuyun Priwahyuni SKM MKes mengatakan, turnamen ini dalam rangka memperingati Dies Natalis STIKes Hang Tuah Pekanbaru yang ke 18. "Alhamdulillah kegiatan ini didukung oleh STIKes Hang Tuah Pekanbaru dan Yayasan Hang Tuah Pekanbaru dan beberapa sponsor serta relasi, " terangnya.

Ketua PB STIKes Hang Tuah Pekanbaru Welly Sando SP MKM mengatakan, PB STIKes Hang Tuah ini baru berdiri tepat sebulan yang lalu 18 November 2019. "Kami bersama seluruh anggota PB akan terus menganggendakan berbagai kegiatan khususnya di bidang badminton seperti kegiatan turnamen atau pertandingan persahabatan antar instansi," ujarnya.(nto/c)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com