Kecelakaan Beruntun, Bus Makmur dan Truk Ringsek

Pekanbaru | Jumat, 24 Januari 2020 - 10:13 WIB

Kecelakaan Beruntun, Bus Makmur dan Truk Ringsek
KECELAKAAN: Sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas beruntun di ruas Jalan Pekanbaru-Kandis kilometer 75, Rabu malam (22/1/2020). (Polres siak for riau pos)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di ruas jalan lintas Pekanbaru-Kandis. Kali ini, satu unit mobil bus Makmur jurusan Pekanbaru ke Medan dan satu unit dump truck bermuatan batu jurusan Padang ke Dumai terlibat lakalantas. Selain kedua mobil itu, ada kendaraan sepeda motor dengan nomor plat BM 2992 YW yang turut terlibat.

Kejadian tersebut terjadi Rabu (22/1) sekitar pukul 20.30 WIB. Dari data yang dihimpun Riau Pos, kejadian laka lantas tersebut berada di depan rumah makan Elok Rimba Raya di kilometer 75 Kandis, Kabupaten Siak.

Akibat insiden itu, lalu lintas di seputar lokasi mengalami kemacetan yang cukup panjang. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan sudah dibawa warga ke klinik terdekat.

Kasat Lantas Polres Siak, AKP Brigita Atvina membenarkan peristiwa tersebut. Polisi wanita ini menjelaskan, bahwa laka lantas tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, sementara terkait penyebab dan kronologis kejadian, pihaknya masih terus mendalami.

"Sedang mengumpulkan keterangan. Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa," jelas AKP Brigita kepada Riau Pos.

Atas insiden tersebut, Kasat Lantas mengimbau kepada masyarakat yang melintas di jalanan tersebut untuk senantiasa berhati-hati dan memperhatikan aspek keselamatan dalam berkendara.

"Menjaga jarak iring dan kecepatan, perkirakan posisi dengan baik sehingga dapat menyelamatkan diri anda dan orang lain," imbaunya.(*1/lim)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com