Rozi, Anak Panger yang Ditemukan Tewas Gantung Diri Rabu Pagi

Pekanbaru | Rabu, 24 Maret 2021 - 11:01 WIB

Rozi, Anak Panger yang Ditemukan Tewas Gantung Diri Rabu Pagi
Seorang laki-laki diduga tewas bunuh diri Jalan Pangeran Hidayat RT 05, RW 05 Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota, Rabu (24/3/2021) sekira Pukul 07.15 WIB. (POLRESTA PEKANBARU UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Seorang laki-laki bernama Rozi (32) warga Jalan Pangeran Hidayat RT 05, RW 05 Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota ditemukan meninggal dunia dengan cara menggantung diri, Rabu (24/3/2021) sekira Pukul 07.15 WIB.

Kapolres Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH melalui Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Stevie Arnold Rampengan mengatakan, kronologi kejadian sekira pukul 07.15 WIB saksi Hendrik mendatangi rumah korban karena dihubungi korban.


Setelah dipanggil-panggil dan tidak ada jawaban. Lalu dari jendela kamar bagian depan dan melihat korban dalam posisi duduk dan tali terikat di leher.

"Tim langsung melakukan olah TKP, setelah oleh TKP diketahui korban dalam posisi duduk tidak bernyawa dengan tali terikat di leher dan konsen pintu kamar serta ada kursi plastik berwarna merah dibelakang korban. Selanjutnya, mayat di bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi dan penyebab kematian masih dalam penyelidikan," ujar Kapolsek. 

Laporan: Dofi Iskandar

Editor: Eka G Putra

Bank BJB



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com