GINDA: ADA CATATAN, SEGERA RAPIKAN

DPRD Apresiasi Pemko Raih WTP

Pekanbaru | Senin, 24 Mei 2021 - 15:10 WIB

DPRD Apresiasi Pemko Raih WTP
Ginda Burnama (Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru) (RIAUPOS.JAWAPOS.COM)

PEKANBARU(RIAUPOS.CO)- Pemko Pekanbaru kembali berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pelaksanaan dan penyelenggaraan administrasi keuangan, tahun 2020. Untuk informasi, ini menunjukkan kinerja Pemko di masa Firdaus-Ayat terus membaik, hal ini pun mendapat apresiasi dari pimpinan DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama, dia juga menegaskan supaya catatan dari BPK segera dirapikan.

"Ini kerja baik, dan kami minta supaya dipertahankan lagi kinerjanya untuk tahun depan, saya apresiasi," ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama, Ahad (23/5).


Disampaikan Ginda, untuk meraih WTP tersebut tidak lah mudah. WTP ini bisa didapatkan karena adanya keseriusan dan kerja tim dari pada OPD Pemko dalam menjalankan roda pemerintahan yang berintegritas.

Politisi milenial ini juga menyarankan supaya Pemko dan jajaran harus tetap teliti dalam menjalankan atau menggunakan setiap anggaran.

"Pupuk terus kerja sama yang saling bersinergi antar OPD, harus saling mensupport demi pembangunan Pekanbaru yang lebih baik lagi," sebutnya.

Untuk itu, Ginda meminta agar semua OPD lebih memaksimal lagi dalam pengelolaan dana APBD, ataupun dana dari pemerintah pusat. Selain itu juga, OPD diminta untuk mematuhi regulasi yang telah ditetapkan, dalam menjalankan program-program pemerintah. Sehingga opini ini benar-benar bisa dipertahankan.

Bank BJB

"Kepada Pemko, catatan-catatan yang dari BPK, diharapkan segera dirapikan, serta  menyelesaikannya.," pinta Ginda.

Sebelumnya, Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT yang menerima langsung laporan tersebut mengatakan, atas raihan ini, Pemko sangat berterima kasih kepada tim BPK RI Perwakilan Riau.(gus/feb)



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com