PENEMUAN MAYAT

Mayat Pria Ditemukan di Gubuk Pinggir Parit di Rumbai

Pekanbaru | Selasa, 24 November 2020 - 01:04 WIB

Mayat Pria Ditemukan di Gubuk Pinggir Parit di Rumbai
Petugas Polsek Rumbai saat mendatangi TKP penemuan mayat di Jalan Siak II, Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Senin (23/11/2020). (POLSEK RUMBAI FOR RIAUPOS.CO)
AMSI Konferwil II

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di gubuk di pinggir parit yang berada di Jalan Siak II, Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Senin (23/11/2020) siang. 

Jasad pria bernama Jaka Hendra Putra (51) itu kini telah ditangani Polsek Rumbai dan dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Riau.  


Kapolresta Pekanbaru Kombespol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Rumbai AKP Viola Dwi Anggreni menjelaskan hal itu kepada Riaupos.co. 

"Ditemukannya mayat laki-laki itu dari laporan warga ke Ketua RT setempat. Lalu menghubungi Bhabinkamtibmas dan kami bersama-sama ke TKP," sebutnya.

Menurut saksi di lapangan, kata Viola,  pria yang telah meninggal itu sering mancing di parit belakang gubuk atau kedai. Dia juga ditengarai sudah lama mengalami sakit.

"Di sekitar lokasi juga ditemukan banyak obat-obatan, handphone, dan tanda pengenal," ujarnya.

Viola menjelaskan, jika ada keluarga korban atau masyarakat yang mengenal agar menghubunginya. 

"Sampai saat ini belum ada keluarga korban yang melapor. Kalau menurut identitas, alamat korban ada di Cibuluh, RT 04, RW 08 Nanggrek, Sukabumi, Jawa Barat," ujarnya. 

Di waktu yang sama Kanit Reskrim Ipda Said Khairul Imam menjelaskan, dari handphone korban, pihaknya telah menghubungi beberapa orang. 

"Ada sekitar enam orang yang telah kami hubungi. Namun, mereka menyatakan bukan keluarga korban," paparnya.

Ditanya apakah ditemui tanda kekerasan? Said menjawab tidak sama sekali. Namun, obat-obat yang digunakan itu seperti Bodrex untuk pereda nyeri. 

"Korban seperti terkena TBC karena tubuhnya kurus," ujar Said Khairul mengakhiri. 

Laporan: Sofiah (Pekanbaru)
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-24.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com