Lantik Indra Pomi Jadi Pj Sekda, Raut Wajah Pj Wako Mendadak Berubah

Pekanbaru | Kamis, 24 November 2022 - 19:19 WIB

Lantik Indra Pomi Jadi Pj Sekda, Raut Wajah Pj Wako Mendadak Berubah
Pj Wako Pekanbaru Muflihun melantik Pj Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi, di Lantai 6 Kantor Wali Kota Pekanbaru, Tenayan Raya, Kamis (24/11/2022). (JOKO SUSILO/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Pelantikan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution ST MSi dilangsungkan sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (24/11/2022). Sementara ditetapkan sesuai jadwalnya pukul 15.00 WIB. Pada momen pelantikan, raut wajah Pj Wako Muflihun pun berubah dan tampak berang, kenapa?

Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama Penjabat Sekda Kota Pekanbaru secara langsung, di lantai 6 kantor Wali Kota Pekanbaru, Tenayan Raya.


Pelantikan diikuti dan disaksikan oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru, M Sabarudi, para kepala dinas, sekretaris dan kepala badan Satker di lingkungan Pemko Pekanbaru, camat dan undangan lainnya.

Seremoni pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, Indra Pomi yang sebelumnya diminta mengambil tempat yang telah disiapkan. Selanjutnya penyerahan SK Pj Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi.

Kemudian Pj Wali Kota Pekanbaru diberikan tempat di podium untuk memberikan sambutan. Sebelum memberikan sambutan, ia sempat melihat ke arah depan kursi para kepala dinas dan camat serta OPD Pemko Pekanbaru yang hadir.

Raut wajah Pj wali kota sesaat berubah, dan saat memberikan arahan, terdengar juga sedikit ada penekanan.

Ternyata, karena ada beberapa kepala dinas, sekretaris dan camat di lingkungan Pemko Pekanbaru yang tidak hadir pada acara pelantikan tersebut.

"Yang tidak hadir catat ya, Pak BKD. Kepada Pak Sekda, saya minta mengurus OPD dan yang lainnya, dan saya percaya akan amanah," ujar Pj Wako Muflihun.

Selengkapnya, baca koran Riau Pos edisi terbit, Jumat (25/11/2022).

Laporan: Joko Susilo (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB Thawalib Padang Panjang




EPAPER RIAU POS  7-nove.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com