RELOKASI PEDAGANG STC

Kasatpol PP: Kita Bongkar Kios yang Sudah Kosong 

Pekanbaru | Selasa, 25 Februari 2020 - 11:32 WIB

Kasatpol PP: Kita Bongkar Kios yang Sudah Kosong 
Ratusan pedagang STC tampak membawa sejumlah balok kayu dan batu dari dalam kios mereka untuk menolak eksekusi kios yang akan dilakukan oleh Satpol Pp Kota Pekanbaru, Selasa (25/2/2020).

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Penertiban yang dilakukan Tim Yustisi Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di tempat penampungan sementara (TPS) sekitar Sukaramai Trade Center (STC) dialkukan terhadap kios yang sudah kosong. Diakui, pedagang sempat tak terima dengan upaya ini. 

Demikian dikatakan Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono kepada Riau Pos, Selasa (25/2) di lokasi. ''Kita ke sini kan membongkar TPS yang sudah kosong. Bukam kios yang ada orangnya. Tapi kios yang sudah dikosongkan sendiri,'' jelasnya.

Dia melanjutkan, upaya itu mendapatkan penolakan dari pedagang. Ini ditunjukkan dengan pelemparan-pelemparan terhadap petugas. ''Memang kemudian pedagang menolak. Petugas ada yang dilempar,'' imbuhnya. 

Dalam pembongkaran dan penertiban, ada sekitar 270 orang lebih personel gabungan. Agus memastikan penertiban akan tetap berlanjut. ''Kita lanjut. Sampai sore ini,'' singkatnya.

 

Laporan: M Ali Nurman

Editor: E Sulaiman




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com