KRIMINAL

BNNK Pekanbaru Musnahkan Sabu dari Dua Tersangka

Pekanbaru | Selasa, 25 Februari 2020 - 12:36 WIB

BNNK Pekanbaru Musnahkan Sabu dari Dua Tersangka
Dua tersangka pengedar sabu PH alias Hasibuan dan RZG alias Riki saat menyaksikan barang bukti sabu miliknya dimusnahkan oleh Kepala BNNK Pekanbaru AKBP Sukito. Selasa (25/2/2020). Foto: Sofiah (SOFI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- BNNK Pekanbaru akhirnya memusnahkan bubuk kristal sabu dari dua tersangka dengan penangkapan yang berbeda. Selasa (25/2).

Sabu pertama milik PH alias Hasibuan dengan berat 5 gram. Sedangkan sabu kedua milik RZG alias Riki dengan berat 202.07 gram.

Kepada Riau Pos, Kepala BNNK Pekanbaru AKBP Sukito didampingi PLT Kasi Pemberantas Aiptu Indra Wijaya mengatakan PH diringkus di wilayah Marpoyan Damai pada 13 Februari sedangkan RZG di Tanjung Balai Asahan, Medan, Sumatera Utara pada 16  Februari.

"Dari pengembangan RZG, terdapat DPO berinisial P yang saat ini masih dalam pengejaran," sebutnya.

Usai barang bukti dimusnahkan, pihaknya melengkapi berkas untuk segera diserahkan ke kejaksaan untuk diadili. Sesuai dengan koridor hukum.

Turut hadir dalam pemusnahan Kepala BNNP Riau, Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kepala Balai BPOM, Kajari Pekanbaru dan pengacara tersangka. (s)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com