LAKALANTAS DI GARUDA SAKTI

Motor Terseret 10 Meter di Celah Ban Truk, 4 Korban, Satu Tewas di Panam

Pekanbaru | Sabtu, 25 Juni 2022 - 14:35 WIB

Motor Terseret 10 Meter di Celah Ban Truk, 4 Korban, Satu Tewas di Panam
Lakalantas maut di Simpang Garuda Sakti, Panam, tampak sepeda motor terselip di celah ban mobil truk pada kejadian Sabtu (25/6/2022). (POLSEK TAMPAN UNTUK RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara truk dan sepeda motor kembali terjadi mengakibatkan 4 korban di Panam. Kecelakaan tragis terjadi di Simpang Empat Garuda Sakti, Kecamatan Tampan, Sabtu (25/6/2022) tersebut, mengakibatkan motor tersangkut di celah ban truk dan sempat terseret 10 meter.

Sontak, kejadian lakalantas ini menghebohkan persimpangan padat lalu lintas tersebut. Karena motor yang terseret truk tersebut, ternyata ditumpangi 4 orang. Satu laki-laki dewasa, satu wanita dewasa yang kemudian diketahui sebagai suami istri bersama dua anaknya. Satu anak meninggal dunia di tempat kejadian.


Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama membenarkan peristiwa tersebut. 

"Satu unit mobil truk melaju dari arah utara Jalan Garuda Sakti menuju Simpang Garuda Sakti. Setiba di simpang itu, truk menabrak sepeda motor yang hendak berbelok dari arah utara menuju Jalan Garuda Sakti," beber Komang, Sabtu (25/6/2022).

Selanjutnya Komang menjelaskan, dari hasil olah TKP petugas di lokasi, lakalantas terjadi akibat tabrakan dan pengendara sepeda motor terseret oleh mobil sejauh 10 meter.

“Kemudian mobil tersebut pun berhenti setelah diteriakin oleh warga setempat," tambah Komang. 


Mengenai korban, diakuinya dari peristiwa tersebut, 4 orang yang terdiri dari satu pria dewasa, satu wanita dewasa, satu anak-anak, dan satu orang balita menjadi korban. 

"Dari empat korban, satu orang anak-anak meninggal dunia di tempat, dan korban lain sudah dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros Panam," pungkas Komang. 

Laporan: Bayu Saputra (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  9-Gugust.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com