SEDIAKAN 550 DOSIS, KOLABORASI DENGAN STIKES PAYUNG NEGERI PEKANBARU

Lagi, Dua Club Mercedes-Benz di Pekanbaru Ini Gelar Vaksinasi Massal

Pekanbaru | Senin, 25 Oktober 2021 - 11:01 WIB

Lagi, Dua Club Mercedes-Benz di Pekanbaru Ini Gelar Vaksinasi Massal
Foto bersama Mercedes-Benz Club Pekan Baru (MBC PKU) dan Mercedes-Benz Tiger Club Pekan Baru Chapter dan pihak Stikes Payung Negeri usai menggelar vaksinasi massal jilid II untuk masyarakat Pekanbaru dilaksanakan di halaman Stikes Payung Negeri Pekanbaru, Sabtu dan Ahad (23-24/10/2021). (MTC PEKANBARU UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Sekali lagi, Mercedes-Benz Club Pekan Baru (MBC PKU) dan Mercedes-Benz Tiger Club Pekan Baru Chapter mengadakan kegiatan Vaksin Massal Jilid II. Vaksinasi Covid-19 ini ditujukan untuk masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya, digelar di halaman Stikes Payung Negeri Pekanbaru, Jalan Tamtama, Labuhbaru Timur, Sabtu dan Ahad (23-24/10/2021).

Pada kegiatan kali ini, diberikan 550 Dosis vaksin jenis Sinovac. Dari 550 dosis tersebut, dibagi dalam 2 hari, yakni 250 dosis diberikan pada hari Sabtu (23/10/2021) dan 300 dosis lagi diberikan Ahad (24/10/2021).


Pada kesempatan ini MBC Pekanbaru dan MTC Pekanbaru mengajak Stikes Payung Negeri untuk berkolaborasi. Hal ini disampaikan pimpinan Stikes Payung Negeri Deswinda, yang mengaku sangat nyambut baik tawaran berkolaborasi dengan club Mercedes-benz Pekanbaru.

“Memang salah satu program kerja kami yaitu mengadakan kegiatan sosial bagi masyarakat luas pada umumnya dan khususnya pada masyarakat sekitar kampus kami,” ujar Deswinda.

Sementara itu Ketua MTC Pekanbaru Chapter Ahmad Kurnia menambahkan, sebelumnya MTC Pekanbaru telah menggelar kegiatan vaksinasi pertama yang diadakan September lalu.

“Kami mempunyai tanggung jawab untuk menuntaskan pemberian vaksin kedua ini kemasyarakat sehingga peserta vaksin pertama bulan lalu sudah mendapatkan vaksin kedua,” ujar Ahmad Kurnia.

Ditambahkannya, sesuai dengan AD/ART club MTC Pekanbaru, dimana selain berguna bagi anggota, juga harus berguna bagi masyarakat luas. Kebermanfaatan inilah yang membuat MTC Pekanbaru terus berbuat bagi masyarakat khususnya Kota Pekanbaru.

“Hal inilah yang mendorong kami untuk selalu mengadakan kegiatan yang bersifat sosial,” sambungnya.

Bank BJB

Lebih lanjut perihal vaksinasi massal pula ditambahkan Ketua MBC Pekanbaru Dodiek B Agustono mengungkapkan, kegiatan sosial yang dilaksanakan memang bagian dari amanah yang harus dijalankan oleh club MBC Pekanbaru dan MTC Pekanbaru. 

“Kami selalu berjalan selaras di tiap kegiatan yang diadakan. In Sha Allah, apabila kita diberikan umur panjang dan kesehatan, maka di akhir Desember club kami akan Kembali berkolaborasi dengan Stikes Payung Negeri untuk mengadakan Khitanan Massal. Mohon doanya agar rencana tersebut dapat terlaksana,” kata Dodiek.

MTC Pekanbaru dan MBC Pekanbaru juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dan RS Madani yang sudah mendukung dalam memfasilitasi kegiatan vaksinasi Covid-19 jilid II.

Editor: Eka G Putra




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  ajsdjasda.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com