HEBOH PENEMUAN MAYAT DI SUKAJADI

Wanita Gantung Diri Ditemukan Terkurung Bersama Anak di Dalam Rumah

Pekanbaru | Senin, 25 Oktober 2021 - 21:01 WIB

Wanita Gantung Diri Ditemukan Terkurung Bersama Anak di Dalam Rumah
Ilustrasi. (DOK.RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Warga Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru geger saat menemukan jasad seorang wanita tidak bernyawa dalam keadaan gantung diri di dalam rumah, Senin (25/10/2021) sore. Tepatnya di Jalan Kutilang, Gang Tembok, Kelurahan Kampung Melayu.

Jasad wanita tersebut berinisial TS (57), ditemukan tetangga bernama Parlin yang mulanya mencuium bau busuk dan menyengat di dalam rumah korban TS. Namun saat di datangi kerumah tersebut, ternyata rumah tersebut dalam keadaan terkunci lalu warga setempat pun melaporkan kejadian tersebut ke Pihak kepolisian Sektor Sukajadi.


Tim Polsek Sukajadi yang turun tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim Inafis Polresta Pekanbaru, melihat rumah tersebut dalam keadaan terkunci baik dari pintu depan maupun pintu belakang.

“Karena ada laporan, kita langsung melakukan pendobrakan dari pintu belakang dan kemudian ditemukan seorang wanita dalam dalam kondisi tergantung di pintu kamar dan sudah membusuk,” ujar Kapolsek Sukajadi Kompol Hendrizal Gani, Senin (25/10/2021).

Setelah ditemukan mayat tersebut pihak kepolisian langsung memasang garis polisi di sekitar TKP dan tim idenfitikasi Polresta Pekanbaru langsung melakukan upaya penuruan mayat tersebut.

"Mayat ini diperkirakan sudah meninggal sekitar empat hari dan di dalam rumah tersebut juga ada anak korban yang berusia 17 tahun dengan kondisi cacat mental," tambah Kapolsek.

Dikarenakan anak korban mengalami cacat mental, ia pun tidak bisa melaporkan kejadian tersebut kepada tetangganya.

“Anak korban sudah kita bantu evakuasi ke rumah tetangga bersama keluarga korban yang datang. Dan saat ini korban sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara dan kita menunggu anaknya yang lain sedang berada di luar kota untuk datang ke sini," kata Hendrizal.

Bank BJB

Pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan apakah korban ini adalah korban pembunuhan atau bunuh diri. Melihat Kondsi di lapangan tidak ada barang barang yang hilang, baik itu pintu-pintu ataupun jendela tidak ada yang dirusak.

Laporan : Bayu Saputra (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  ajsdjasda.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com