Jalan Sudirman Menuju Bandara SSK II Macet

Pekanbaru | Minggu, 26 Januari 2020 - 13:22 WIB

Jalan Sudirman Menuju Bandara SSK II Macet
MACET: Jalan Jenderal Sudirman menuju Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru macet panjang, Sabtu (25/1/2020). DOFI ISKANDAR/RIAU POS

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Akhir pekan, tepatnya pada, Sabtu, (25/1) sore kondisi Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru menuju arah Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, tiba-tiba macet panjang oleh kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua.

Pantauan di lapangan, kemacetan sudah mulai tampak dari depan Hotel Ratu Mayang Garden, Banar Serai dan U-turn depan GOR Pekanbaru menuju SSK II Pekanbaru.


Kemacetan disebabkan oleh kendaraan yang hendak berbelok di U-turn hendak menuju Gelanggang Remaja untuk menyaksikan pelaksanaan Proliga pekan pertama musim 2020. Disayangkan ajang Proliga 2020 tersebut membuat akses menuju Bandara Sultan Sarif Kasim (SSK) II Pekanbaru dan Jalan Kaharuddin Nasution tersendat, karena arus kendaraan di Jalan Sudirman macet total dan panjang.

Pantauan Riau Pos, Sabtu (25/1), arus kendaraan mulai tersendat dari U-turn depan Hotel Ratu Mayang Garden hingga U-turn depan Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru. Terlihat sejumlah petugas dari Satlantas tampak berjaga di beberapa titik U-turn untuk mengurai kemacetan, termasuk memasang traffic cone.

Seperti diketahui, perhelatan Proliga yang dimulai tanggal 24-26 Januari 2020 di Gelanggang Remaja Pekanbaru yang diikuti sekitar 6 tim voli putri dan 6 tim voli putra mampu memikat hati masyarakat untuk menyaksikan pertandingan level nasional tersebut. Apalagi perhelatannya bertepatan dengan weekend.

Salah seoarang pengendara roda dua, Kawan (25) mengatakan, kemacetan disebabkan karena banyaknya kendaraan yang berputar di U-turn depan GOR Pekanbaru. Banyak kendaraan yang berbalik di U-turn menuju Gelanggang Remaja untuk menyaksikan perhelatan Proliga 2020.

 “Iya macetnya panjang sekali. Ini karena banyak yang ingin ke Gelanggang Remaja ingin menyaksikan Proliga,” ujarnya.(dof)

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com