IMA Chapter Pekanbaru Gelar BizzTalk

Pekanbaru | Rabu, 26 Februari 2020 - 11:20 WIB

IMA Chapter Pekanbaru Gelar BizzTalk
Para pengurus dan anggota foto bersama usai kegiatan BizzTalk IMA Chapter Pekanbaru di J Cuvee Lounge lantai 1 Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Selasa (25/2/2020). (Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Indonesia Marketing Association (IMA)  Chapter Pekanbaru mengadakan BizzTalk IMA di J Cuvee Lounge Lantai 1 Grand Jatra Hotel, Pekanbaru, Selasa (25/2). Dalam acara ini, IMA Chapter Pekanbaru menyosialisasikan berbagai hal seperti sosialisasi terkait kesehatan jantung dari RS Awal Bros Sudirman, sosialisasi Raun App, sosialisasi penggunaan uang elektronik tapcash dari BNI dan sosialisasi tentang Grand Jatra Hotel.

Presiden IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto menjelaskan, kegiatan ini selalu membahas situasi terkini dan menjadi media bagi para anggota untuk mempromosikan bisnis, sehingga bisa saling bersinergi dan saling mendukung. "Harapan kita visi misi tercapai. Kita saling sharing. Kita bukan hanya enterpreneur tapi juga edukator," kata Peng.

Sementara itu  Sekjen IMA Chapter Pekanbaru Dr Rizaldi Putra MBA menambahkan, selain berbagi ilmu marketing,  IMA Chapter Pekanbaru dan anggota-anggotanya semakin maju dan terus bersinergi serta berkolaborasi.  "Saya berharap acara ini bisa terus berlanjut dan minimal sebulan sekali. Kami berusaha agar dapat terus bersinergi," ucapnya.

IMA adalah organisasi yang fokus pada aktivitas pengembangan pemasaran sebagai profesi. IMA melakukan berbagai kegiatan yang mencakup berbagai acara dan inisiatif intelektual yang berhubungan dengan penciptaan jenjang kerja, berbagai pengetahuan dan memperbaiki praktik-praktik pemasaran dengan konsep pemasaran ke seluruh nusantara.(a)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com