WABAH VIRUS CORONA

Setelah Pertemuan dengan Kelurahan, Forum RT/RW Tetap Tolak Bansos Pemko

Pekanbaru | Minggu, 26 April 2020 - 16:23 WIB

Setelah Pertemuan dengan Kelurahan, Forum RT/RW Tetap Tolak Bansos Pemko
ILUSTRASI

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Pihak RT/RW yang tergabung di dalam Forum Komunikasi (FK) RT/RW Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru sepakat untuk tetap menolak Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah Kota Pekanbaru yang diperuntukkan bagi warga yang terdampak Covid-19


Ketua FK RT/RW Simpang Baru, Sutomo Marsudi mengatakan, penolakan disampaikan pihak RT/RW usai menggelar pertemuan dengan pihak Kelurahan Simpang Baru dan Kecamatan Tampan, Ahad (26/4/2020) di Aula Kantor Lurah Simpang Baru.

Pasalnya, data jumlah penerima bantuan yang diusulkan ketua RT/RW di Kelurahan Simpang Baru tidak sesuai dengan jumlah data warga yang menerimanya. "Ya, hasil pertemuan tadi dengan pihak Kelurahan, Camat dan RT/RW, kami sepakat untuk menolak bantuan itu," ujar Sutomo Marsudi.

Sutomo menjelaskan, selain alasannya karena jumlah data warga yang menerimanya tidak sesuai, juga agar tidak terjadi kecemburuan sosial di tengah-tengah masyarakat. "Kalau sempat bantuan itu kami terima, kasian masyarakat yang tidak dapat, semua kan terdampak Covid-19,"terangnya.

 

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com