Unik, Unilak Sambut Lebaran dengan Drive Thru

Pekanbaru | Selasa, 26 Mei 2020 - 11:58 WIB

Unik, Unilak Sambut Lebaran dengan Drive Thru
Rektor Universitas Lancang Kuning Dr Junaidi S.S M.Hum (dua kiri) beserta wakil-wakil rektor bersilaturahim dengan tamu yang mengikuti acara Raye Drive Thru di lobi Universitas Lancang Kuning, Selasa (26/5/2020). (EVAN GUNANZAR/RIAU POS.CO)

PEKANBARU (RIAU POS. CO) -- Berbagai hal unik dilakukan warga maupun instansi dalam menyambut hari raya Idulfitri ditengah pandemi Covid-19, salah satunya yang dilakukan oleh Universitas Lancang Kuning (Unilk). Unilak merayakan Idulfitri dengan cara yang berbeda dan sesuai protokol kesehatan dengan menggelar Raye Drive Thru didepan Gedung Rektorat Kampus, Selasa (26/05/2020).


Rektor Universitas Lancang Kuning Dr Junaidi S.S M.Hum kepada Riaupos.co menyebutkan, kegiatan yang digelar pihaknya ini didasari keinginan untuk tetap bersilaturahmi ditengah wabah Covid-19. Maka dilakukan kegiatan Raye Drive Thru. 

"Karena kita kan tidak bisa lagi halal bi halal, ga bisa lagi open house, jadi yang bisa kami  lakukan tetap menjalin silaturahmi dengan model drive thru dan kami tetap melakukan dengan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, tidak bersentuhan." ujarnya. 

Ia melanjutkan, pelaksanaan kegiatan ini dilakukan mulai pukul 09.00 - 11.00  WIB yang dihadiri oleh civitas akademika,  mahasiswa,  serta media. 

"Kami menyediakan 400 paket lebaran yang langsung kami berikan kepada tamu yang hadir." ungkapnya. 

Suasana Idulfitri tetap terasa dengan adanya kue lebaran, minuman dan pernak pernik yang menghiasi lobi rektorat di kegiatan yang satu-satunya dilakukan universitas di Riau ini.

Laporan: Evan Gunanzar (Pekanbaru)
Editor: Arif




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com