LAKALANTAS SIMPANG PANAM

Polisi Sudah Amankan Pengemudi dan Truk

Pekanbaru | Minggu, 26 Juni 2022 - 16:24 WIB

Polisi Sudah Amankan Pengemudi dan Truk
Lakalantas maut di Simpang Garuda Sakti, Panam, tampak sepeda motor terselip di celah ban mobil truk pada kejadian Sabtu (25/6/2022). (POLSEK TAMPAN UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara truk dan sepeda motor kembali terjadi mengakibatkan 4 korban di Panam. Kecelakaan tragis terjadi di Simpang Empat Garuda Sakit, Kecamatan Tampan, Sabtu (25/6) tersebut, mengakibatkan motor tersangkut di celah ban truk dan sempat terseret 10 meter. 

Hingga Ahad (26/6/2022) pihak satlantas Polresta Pekanbaru telah menerima laporan kejadian dan melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tersebut. 

Yamaha Alfa Scorpii

Kanit Laka Satlantas Polresta Pekanbaru Iptu Irsan Effendi mengatakan pihak Satlanas Polresta Pekanbaru telah menerima laporan dari korban yang mengalami kecelakaan di Simpang Empat Garuda Sakti.

"Kita menerima laporan, karena korban masih sakit dan pengemudi mobil sudah diamankan di kantor bersama barang bukti kendaraan truk roda 12," kata Irsan, Ahad (26/6/2022).

Seperti dibertikan Riaupos.co sebelumnya kejadian lakalantas ini menghebohkan persimpangan padat lalu lintas tersebut. Karena motor yang terseret truk tersebut, ternyata ditumpangi 4 orang. Satu laki-laki dewasa, satu wanita dewasa yang kemudian diketahui sebagai suami istri bersama dua anaknya. Satu anak meninggal dunia di tempat kejadian. 

Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama membenarkan peristiwa tersebut.  "Satu unit mobil truk melaju dari arah utara Jalan Garuda Sakti menuju Simpang Garuda Sakti. Setiba di simpang itu, truk menabrak sepeda motor yang hendak berbelok dari arah utara menuju Jalan Garuda Sakti," beber Komang. 


 

Laporan: Bayu Saputra (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  17-august.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com