PEKANBARU

Pendaftaran Calon Pimpinan Baznas Riau hingga 9 September

Pekanbaru | Kamis, 26 Agustus 2021 - 09:26 WIB

Pendaftaran Calon Pimpinan Baznas Riau hingga 9 September
Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, Zulkifli (ISTIMEWA)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Biro Admininstrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau mengajak putra-putri terbaik Riau untuk mengikuti seleksi sebagai calon pemimpin Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau masa bakti 2021-2026.

Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, Zulkifli mengatakan, waktu pendaftaran calon pimpinan Baznas Riau berlangsung selama 40 hari, yakni mulai 1 Agustus - 9 September 2021 mendatang sesuai dengan Peraturan Baznas Nomor 1/2019.


"Dengan adanya pendaftaran dan pembukaan seleksi pimpinan Baznas Provinsi Riau ini, kami minta kepada putra putri terbaik Riau untuk ikut seleksi menjadi pimpinan Baznas Provinsi Riau ini," kata Zulkifli, Rabu (25/8). Lebih lanjut dikatakannya, adapun jabatan yang akan diseleksi untuk pimpinan Baznas Riau sebanyak lima orang pimpinan. Diantaranya satu ketua, dan empat lagi adalah wakil ketua. 

"Kami berharap dari hasil seleksi ini bisa menghasilkan pimpinan Baznas Riau yang berkompeten dan mempunyai kemampuan untuk menjadi pimpinan Baznas Provinsi Riau, sehingga bisa membawa kebaikan bagi Riau," harapnya. 

Untuk diketahui, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar sudah membentuk panitia seleksi pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau masa bakti 2021-2026 dengan nomor surat Kpts.799/VII/2021 tanggal 26 Juli 2021.

Adapun persyaratan-persyaratan lengkap untuk bisa mendaftarkan diri sebagai calon pimpinan Baznas Riau yaitu bisa diunduh pada tautan timselbaznas2021.riau.go.id.(sol)

Bank BJB



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com