Alumni Akpol 2007 Bhakti Satria Berbagi di Pekanbaru, Ini Giatnya

Pekanbaru | Minggu, 26 September 2021 - 08:36 WIB

Alumni Akpol 2007 Bhakti Satria Berbagi di Pekanbaru, Ini Giatnya
Alumni Akpol 2007 Bakhti Satria Membagikan sembako untuk masyarakat kota Pekanbaru di halaman Masjid Nurul Iman, Jalan Meranti Batu, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Sabtu (25/09/2021). (ALUMNI AKPOL 2007 FOR RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Membantu masyarakat Pekanbaru yang terdampak Covid-19, alumni Akadami Kepolisian (akpol) 2007 Bhakti Satria membagikan ratusan sembako dan vaksinasi.
 
Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman Masjid Nurul Iman, Jalan Meranti Batu, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Pada Sabtu (25/9/2021).

Ketua Panitia yang sekarang menjabat sebagai Kasitatib Subsitgakkum Ditlantas Polda Riau Kompol Anindhita Riza mengatakan, pihaknya melaksanakan beberapa kegiatan bagi masyarakat Pekanbaru.


”Melaksanakan vaksinasi sebanyak 200 orang dan pembagian sembako kepada 200 warga, sebagai bentuk bantuan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan merupakan program Kapolri yang sudah berlansung beberapa bulan terakhir,” jelas Anindhita.

Para Alumni Akpol 2007 ini berharap, dengan adanya kegiatan vaksinasi dan juga bakti sosial kepada masyarakat, diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi sekarang ini.

Pembagian sembako langsung diberikan kepada warga. dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang belum vaksin, agar segera melakukan vaksinasi.

"Kami berharap kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin, guna memutus penyebaran Covid-19," pungkas Kompol Anindhita Riza.

Laporan : Bayu Saputra (Pekanbaru)
Editor: Eka G Putra



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com