Fun Run Jadi Rangkaian Sumatera Jungle Run dalam Cegah Karhutla

Pekanbaru | Kamis, 27 Februari 2020 - 09:15 WIB

Fun Run Jadi Rangkaian Sumatera Jungle Run dalam Cegah Karhutla
FUN RUN: Wakapolda Riau melepas ribuan peserta Fun Run 5 Kilometer di Mako Den Bekang Jalan Jenderal Sudirman yang berkahir di Mapolresta Pekanbaru, Senin (24/2/2020) lalu.(Humas Polda Riau For Riaupos)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Kegiatan fun run yang telah dilaksanakan Polresta Pekanbaru pada Senin (24/2) menjadi rangkaian dalam menyambut Sumatera Jungle Run yang akan diadakan pada 11 April mendatang. Tujuannya untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Sumatera Jungle Run merupakan kegiatan yang ditaja oleh Polda Riau. Nantinya giat tersebut akan dibuka oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya.

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Nandang Mu’min Wijaya didampingi Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra mengatakan, acara bertujuan untuk mengajak masyarakat Pekanbaru hidup sehat dan mendukung iven Sumatera Jungle Run guna mendukung pencegahan karhutla.

"Fun run menjelang iven Sumatera Jungle Run yakni pada 11 April 2020. Iven ini dibagi dua kategori yakni lari beregu dan perorangan," jelasnya. Sebelumnya, fun run sejauh 5 kilometer ini dibuka oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Sutrisno dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya. Kegiatan dimulai start di Mako Den Bekang, Jalan Sudirman menuju garis finish di Polresta Pekanbaru.

Kegiatan pun mendapat antusias dari ribuan peserta yang berjumlah 1.500 orang, terdiri dari lapisan masyarakat dan gabungan TNI-Polri. Kapolda juga menyerahkan langsung hadiah kepada pemenang lomba lari fun run.(s)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com