PLN UIP3BS Vaksin 442 Karyawan

Pekanbaru | Kamis, 27 Mei 2021 - 10:44 WIB

PLN UIP3BS Vaksin 442 Karyawan
Pegawai saat mengikuti vaksinasi Covid-19 di kantor PLN (Persero) UIP3BS di Jalan Musyawarah Pekanbaru, Rabu (26/5/2021). Kegiatan ini sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. (EVAN GUNANZAR/RIAU POS )

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - UNTUK ikut meminimalisir penyebaran Covid-19, maka PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sumatera (UIP3BS) menggelar vaksinasi untuk 442 karyawan mereka di kantor Jalan Musyawarah, Pekanbaru, Rabu (26/5). 

PJ DALK3L DAN KAM PLN UIP3B Sumatera Kristianto mengatakan vaksinasi ini merupakan tahap pertama dan tahap kedua nantinya dilaksanakan di tempat yang sama. 


"Vaksinasi ini bertujuan untuk memastikan rekan-rekan atau karyawan PLN UIP3BS memiliki sistem imun agar tidak terpapar Covid-19, dan bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," katanya.

Kristianto menuturkan, sebelum melakukam vaksinasi setiap karyawan harus melalui prosedur yang berlaku seperti registrasi, screening, dan wawancara untuk memastikan apakah bisa divaksin atau tidak. 

"Prosedur tetap dilaksanakan. Ada juga wawancara untuk menanyakan apakah ada penyakit atau hal lain," jelasnya.

Selain itu, Kristianto mengungkapkan pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi karyawan PLN UIP3BS, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. "PLN sudah melakukan berbagai upaya untuk antisipasi Covid-19, seperti penerapan protokol kesehatan yaitu 5M. Kami juga memberlakukan work from home (WFH). 30 persen work from office dan sisanya WFH," jelasnya.

Kristianto berharap, dengan dilaksanakannya vaksinasi tersebut karyawan PLN UIP3BS dapat sehat dan prima, tidak terpapar virus sehingga dapat melakukan pekerjaannya dengan maksimal dan mendapatkan kenyamanan.(das)

Laporan MUJAWAROH ANNAFI (Pekanbaru)
 


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  31-juli.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com