PILKADA 2020

Syamsurizal Ajak Menangkan "Aman"

Pekanbaru | Senin, 27 Juli 2020 - 10:00 WIB

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) -- Bupati Bengkalis dua periode Dr H Syamsurizal, yang kini menjadi anggota DPR/MPR RI mengimbau masyarakat Negeri Junjungan untuk memenangkan pasangan H Abi Bahrun-Herman (Aman) dalam Pilkada Bengkalis 2020 ini.


Ajakan itu disampaikan Syamsurizal ketika berkunjung ke Posko Tim Pemenangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun–Herman (Aman) wilayah Gerbang Laksmana di Jalan Jendral Sudirman Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu, Ahad (26/7).

Saat tiba di Posko Tim Pemenangan Aman di Sungai Pakning sekitar pukul 10.00 WIB, Syamsurizal langsung disambut Balon Wakil Bupati Bengkalis Herman SSi MSi, beserta ratusan tim pemenangan, relawan dan juga tim milenial. Pertemuan berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan.

Kepada relawan dan masyarakat yang hadir, Syamsurizal mengajak semuanya berjuang bersama–sama untuk memenangkan pasangan Abi Bahrun–Herman di Pilkada Bengkalis. "Apalagi pasangan ini diusung oleh dua partai Islam yang besar di negeri ini, yakni PKS dan PPP. Dua partai yang selalu konsisten berjuang untuk kemaslahatan umat," kata Syamsurizal

Di tempat yang sama, Balon Wakil Bupati Bengkalis Herman  mengucapkan terimakasih atas kehadiran mantan Bupati Bengkalis H Syamsurizal, yang juga merupakan mentornya sewaktu menjadi "Bengkalis Satu" pada  2000-2010 silam. "Alhamdulillah terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada H Syamsurizal yang berkenan hadir di Posko Pemenangan Aman," ujarnya.(egp)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com