Minibus Seruduk Sepeda Motor dan Minimarket

Pekanbaru | Selasa, 27 Juli 2021 - 11:14 WIB

Minibus Seruduk Sepeda Motor dan Minimarket
Petugas melakukan olah TKP di minimarket Jalan Lintas Timur, tepatnya di simpang Jalan Sepakat, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Ahad (25/7/2021) malam. (SATLANTAS POLRESTA PEKANBARU FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Sebuah mobil minibus warna putih BM 1108 SB yang dikemudikan Manatap Sinaga (45) warga Jalan  Pondok Tiga Pinang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, tiba-tiba menyeruduk satu unit sepeda motor BM 5285 JG dan minimarket di Jalan Lintas Timur, tepatnya di simpang Jalan Sepakat, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Ahad (25/7) sekira pukul 20.20 WIB.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya melalui Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu P menjelaskan kronologis kejadian, awalnya minibus yang dikemudikan oleh Manatap Sinaga bergerak di Jalan Lintas Timur yang datang dari arah Timur menuju Barat.


Kemudian, sesampainya di depan sebuah minimarket simpang Jalan Sepakat saat hendak memutar/merubah arah kembali ke arah timur. Ketika bergerak mundur di depan minimarket, pengemudi mobil minibus hilang kendali dan menginjak pedal gas.

Lanjutnya, kemudian menabrak sepeda motor BM 5285 JG yang dikendarai oleh Linda Purwanti yang sedang berhenti di depan minimarket berlanjut menabrak minimarket, lalu kembali menabrak penumpang sepeda motor BM 5285 JG yang bernama Huria Adiba Putri yang sedang belanja di dalam minimarket tersebut.

AKP Angga Wahyu P mengatakan, akibat dari kejadian tersebut Alia Amanda, penumpang mobil minibus mengalami bengkak tulang bahu kanan (tidak berobat). Kemudian Linda Purwanti mengalami bahu kiri sakit di bawa ke Klinik Permata Ibu dan Huria Abida Putri mengalami luka robek kaki kanan dibawa ke Klinik Permata Ibu.

"Dugaan sementara pengemudi mobil minibus bernama Manatap Sinaga tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," ujar Kasatlantas Angga, Senin (26/7).

Bank BJB

Ditambahkannya, polisi yang mendapat informasi kejadian tersebut langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Kerugian ditaksir mencapai Rp20 juta rupiah.

Sementara itu, akibat dari peristiwa tersebut, kaca depan minimarket yang berada di meja kasir pecah karena diseruduk mobil minibus hingga masuk ke dalam minimarket. Kejadian tersebut saat ini ditangani Satlantas Polresta Pekanbaru.(dof)

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook







Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com