Kafe Paskop Gratiskan Masker

Pekanbaru | Selasa, 27 Oktober 2020 - 10:18 WIB

Kafe Paskop Gratiskan Masker
Pemilik Kafe Paskop Pekanbaru Andi Mulita (dua kanan) langsung meracik minuman kopi ditemani pegawainya, Senin (26/10/2020).(YOSE RIZAL/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, Kafe Pasar Kopi (Paskop) Pekanbaru memberikan secara gratis masker kepada setiap pengunjung yang minum kopi. Sehingga para pengopi yang datang sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Kita semua tentu ingin terhindar dari virus yang tak nampak ini. Makanya saat pengunjung datang dan memesan kopi, langsung kami beri masker secara gratis. Jadi, kita semua di sini merasa aman dan nyaman," tutur owner Kafe Pasar Kopi Pekanbaru, Andi Mulita kepada Riau Pos, Senin (26/10).


Selain pemberian masker, Andi mengatakan bahwa sebelum masuk di kafenya juga disediakan tempat untuk mencuci tangan dengan sabun. Dan para pegawainya pun ikut protokol kesehatan dengan memakai masker dalam bekerja di kafe yang berlokasi di Jalan Bayan, Kampung Melayu, Sukajadi, Pekanbaru tersebut.

Tak rugi? Menurut Andi hal tersebut malah menguntungkan. Sejak pemberian masker tersebut pengunjung malah tambah ramai. "Alhamdulillah kafe mulai ramai lagi. Sebelumnya di bulan-bulan awal corona, pembeli menurun drastis. Tapi kini sudah mulai membaik dengan penerapan protokol kesehatan," tutur penggiat kopi Pekanbaru ini.

Salah seorang pengunjung yang sedang menikmati kopi bernama Soni bersama seorang temannya mengaku bahwa mereka sering singgah di kafe tersebut. "Biasanya sore kami ngopi di sini. Selain suasana nyaman, rasa kopinya juga enak dan sesuai di lidah. Kami juga selalu dikasi masker, jadi tidak perlu beli lagi," ujarnya.

Kafe Pasar Kopi Pekanbaru selain menjual berbagai minuman kopi dan makanan, juga menjadi tempat berkumpul para penggiat dan pebisnis kopi di Pekanbaru. Hal ini karena Andi merupakan salah satu mentor yang terkenal di bidang perkopian dam kerap membagikan ilmu dan cara bisnis kopi.  

Selain itu, dia juga distributor kopi dan bahan minuman di wilayah Sumatera. "Saya membuka kelas roasting bersertifikasi bekerja sama dengan Asosiasi Importir Kopi Indonesia (AIKI). Dan mendukung anak muda yang ingin buka usaha kopi. Kita sudah ada kerjasama pinjaman KUR dengan Bank BRI," jelasnya.(ose)

 

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Riaupos.co mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta hindari kerumunan.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-11-26.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com