Beli AC Sharp Dapat Voucher Token Listrik Rp150 Ribu

Pekanbaru | Rabu, 27 November 2019 - 11:35 WIB

Beli AC Sharp Dapat Voucher Token Listrik Rp150 Ribu
EDUKASI: Sharp Greenerator edukasi warga Bogor dan mengajak mereka tukarkan sampah plastik dengan tas singkong. (sharp for riau pos)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Sharp memberikan promo voucher token listrik Rp150 ribu untuk pembelian AC Sharp tipe AH A9UCY dan AH A9SAY. SPG Sharp Central Bangunan Dina mengatakan, promo ini berlaku hingga 15 Desember 2019. Untuk mendapatkan voucher ini, Dina mengatakan pembeli hanya perlu mengunduh aplikasi Sharp di Playstore. 

"Aplikasi bisa di-download di Playstore, lalu isi profil, registrasi produknya, nanti poinnya akan bertambah dalam waktu 1 x 24 jam. Pilih jenis promonya," kata Dina.

Dina mengungkapkan, AC AH A9UCY memiliki keunggulan yaitu konsumsi listrik yang rendah, fitur turbo cool yaitu pendinginan yang cepat, interactive LED temperature display, tahan tegangan rendah hingga 170 volt dan memiliki garansi kompresor selama 10 tahun. "Kedua AC ini berbeda, baik keunggulan maupun harga," ujar Dina.


Sementara itu, untuk AC tipe AH-A9SAY, kelebihan yang dimilikinya adalah garansi kompresor selama 10 tahun, memiliki garansi fungsi kembali otomatis, anti rust evaporator, prefilter densitas tinggi, pendingin ozon yang ramah R32, auto swing louvre, fitur mode kenyamanan serta jetstream coanda airflow. "Model A9SAY ini pendinginan berkapasitas 9000 BTU, tegangan 220-240 volt dan  daya 800 watt," ungkapnya. Harganya? "Untuk harga, AH-A9UCY dibanderol Rp3,3 juta. Sedangkan AH-A9SAY yaitu Rp3,4 juta," tambahnya.

Ajak Masyarakat 

Perangi Sampah Plastik

Eksistensi komunitas muda pecinta lingkungan binaan PT Sharp Electronics Indonesia yaitu SHARP Greenerator semakin kokoh berdiri dan aktif dalam melakukan aksi hijau. Di tahun ke empat berdirinya komunitas ini, SHARP Greenerator kembali menggelar SHARP Greenerator Fest 2019, festival ramah lingkungan sekaligus wadah kolaborasi antar anak muda dan komunitas di Taman Ekspresi, Sempur, Bogor, Ahad (24/11). 

Wali Kota Bogor Bima Arya yang membika acara menyampaikan dukungan dan apresiasinya terhadap inisiasi komunitas SHARP Greenerator untuk mewujudkan Bogor yang lebih asri dan tanpa plastik. "Saya berterima kasih kepada Sharp yang sudah membantu mendukung program Pemkot Bogor supaya Kota Bogor menjadi lebih bersih, ramah lingkungan dan bebas dari  sampah plastik," ungkapnya, Ahad (24/11).

Memilih Kota Bogor menjadi basis kegiatan program Sharp Greenerator bukanlah tanpa alasan. Bogor merupakan daerah hulu yang menjadi penentu bagi kondisi lingkungan di daerah sekitarnya. Mengedukasi dan mengubah gaya hidup masyarakat hulu akan berdampak besar terhadap kondisi lingkungan masyarakat hilir, di situlah tantangan terberat dari misi yang diusung oleh Sharp Greenerator.

"Beruntung bagi kami mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah setempat dengan dikeluarkannya Peraturan Wali Kota (Perwali)  nomor 61 tahun 2018 mengenai pengurangan sampah plastik. Jadi program yang kami usung bisa bersinergi dengan program pemerintah daerah," jelas Pandu Setio selaku PR & Brand Communication PT Sharp Electronics Indonesia. 

Usai membuka acara, kegiatan Wali Kota Bogor Bima Arya dilanjutkan dengan melakukan booth touring didampingi oleh Andry Adi Utomo (National Sales Senior General Manager), Elia Buntang (Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor), dan Prima Yulina (Presiden SHARP Greenerator) untuk melihat pameran komunitas dan workshop yang berlangsung kala itu.(*2/das)

Laporan MUSLIM NURDIN, Pekanbaru




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com