Ketum dan Ketua DP PSMTI Riau Gelar Open House Imlek

Pekanbaru | Selasa, 28 Januari 2020 - 10:37 WIB

Ketum dan Ketua DP PSMTI Riau Gelar Open House Imlek
FOTO BERSAMA: Ketua Umum PSMTI Riau Stephen Sanjaya dan Ketua Dewan Pembina PSMTI Riau Peng Suyoto foto bersama saat menggelar open house Imlek di kediamannya, Jalan Soekarno-Hatta, Senin (27/1/2020). ( PRAPTI DWI LESTARI/RIAU POS )

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Ketua Umum (Ketum) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau, Stephen Sanjaya dan Ketua Dewan Pembina (DP) PSMTI Riau, Peng Su­yoto menggelar open house dalam rangka Hari Raya Imlek 2571 di ke diamannya, Jalan Soekarno-Hatta, Senin (27/1).

Open house tersebut merupakan ungkapan rasa syukur, serta momen untuk mempererat dan menjaga kebersamaan, serta persaudaraan. Di mana tahun ini merupakan tahun tikus logam.


Open house tersebut dihadiri Direktur Riau Pos, Ahmad Dardiri yang didampingi Manajer Iklan, Sumariono dan rombongan lainnya. Kedatangan rombongan dari Riau Pos itu, disambut hangat oleh kedua tuan rumah yang bertetangga tersebut.

Tampak pula hadir pada open house tersebut, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Kolonel (Pnb) Jajang Setiawan, Kolonel (Pnb) Setiawan dan Kolonel (Tek) Dwi Wihananto.

Juga dihadiri oleh Ketua Ikatan Keluarga Besar Batak Riau (IKBR) Hotman Sihaloho didampingi Sekjen IKBR Jhon Armedi Pinem. Ketua Mitra Sunda Riau (Misuri) Eyang M Surachmat dan Bidang Sosial Fari Suraji.

Acara itu berlangsung dengan penuh kehangatan dan diisi dengan ramah tamah. Berbagai menu makanan dan minuman telah tersaji, guna memanjakan para tamu yang hadir.

Setiap tamu yang datang bisa menikmati sajian sesuai dengan selerah masing masing. Ada yang suka menyantap bakso, sate juga ada. Sebagian tamu yang datang ada yang memilih untuk makan lontong dengan kuahnya seperti opor.

Lontong itu oleh tuan rumah ada yang bilang lontong Cap Go Meh. Makan lontong bisa dilengkapi dengan kerupuk putihnya, ayam, atau campuran sambal kentang yang diiris iris tipis.

Dengan dekor aksesoris Imlek di kediamannya itu, menambah indah suasana ramah tamah itu. Juga dipersiapkan beberapa meja di beberapa sudut rumah itu, untuk tamu yang hadir.

Sejak pagi kediaman dua tokoh itu sudah ramai didatangi tamu lainnya. Mereka yang datang juga dari kalangan pejabat, ASN, swasta dan perusahaan perbankan serta berbagai perwakilan organisasi lainnya di Riau ini.

Menurut Ketua Umum PSMTI Riau Stephen Sanjaya, dirinya sengaja mengadakan open house dihari ketiga Imlek 2571 untuk para rekan kerja, rekan bisnis hingga masyarakat di Kota Pekanbaru.(ayi)










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com