Warga Perumahan Bantu Keluarga Isolasi Mandiri

Pekanbaru | Rabu, 28 Oktober 2020 - 11:09 WIB

Warga Perumahan Bantu Keluarga Isolasi Mandiri
Bantuan sembako yang ter­kumpul dari warga kom­pleks Pe­rumahan Panam Permata Residence kepada keluarga yang menjalani isolasi, Kamis (22/10/2020).(Warga perumahan for riaupos.co)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Warga kompleks Perumahan Panam Permata Residence berinisiatif mengumpulkan sumbangan untuk membantu warga yang isolasi mandiri di rumah karena terdeteksi  orang tanpa gejala (OTG).

"Kita prihatin terhadap warga bersama keluarganya yang isolasi mandiri. Karena itu kita mengumpulkan sumbangan dari warga kompleks perumahan," jelas Koordinator Perumahan Panan Permata Residance Andrizal Chaniago, Selasa (27/10).


Adrizal menambahkan, semenjak wabah Covid-19 ini sudah ada dua keluarga yang isolasi mandiri di perumahannya. "Untuk mengumpulkan sumbangan ini, kami umumkan di grup WhatsApp. Alhamdulillah, warga sangat respon untuk membantu," jelasnya

Adrizal menerangkan, banyak sumbangan yang terkumpul mulai dari beras, cabai, telur, minyak goreng dan kebutuhan harian lainnya hingga jajanan anak-anak. "Terima kasih kepada kepedulian warga perumahan untuk membantu keluarga yang isolasi. Kami berharap warga yang sedang isolasi merasa terbantu," tegasnya.

Menurut Adrizal, keluarga yang isolasi mandiri perlu dukungan warga lainnya untuk menjalani isolasi supaya mereka tidak terbebani selama menjalani isolasi. "Kita berdoa semoga wabah virus Covid-19 cepat berlalu. Keluarga yang menjalani isolasi mandiri tetap semangat menjaga kesehatan dengan olahraga, mengosumsi makanan bergizi, dan istirahat yang cukup," harapnya.

Adrizal mengharapkan warga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. "Sewaktu kita mengantarkan bantuan yang terkumpul dari warga, kami pengurus perumahan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak," jelas Adrizal.(kom)

 

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Pesan Redaksi:

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Riaupos.co mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta hindari kerumunan.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





EPAPER RIAU POS  2020-11-24.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com