Salam Kreatif dari Al Izhar School Pekanbaru

Pekanbaru | Kamis, 28 November 2019 - 09:38 WIB

Salam Kreatif dari Al Izhar School Pekanbaru
MENYALAMI: Ketua Pembina Yayasan Daar En Niswah Dra Hj Rosnaniar MSi menyalami pemenang dan memberikan penghargaan lomba guru menulis Al Izhar School dalam rangka Peringatan Hari Guru Nasional ke-74, Senin (25/11/2019).(Humas Al Izhar School for Riau Pos)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Peringatan Hari Guru Nasional ke-74 di Al Izhar School Pekanbaru tahun ini sangat berbeda. Upacara yang diselenggarakan pada Senin (25/11) pagi itu penuh dengan nuansa kreativitas. Karena kali ini Al Izhar School menggelar acara tersebut diisi dengan kreativitas gerakan guru menulis.


 

Seluruh guru Al Izhar School ikut serta dalam lomba menulis dengan tema "Pengalaman Mengajar Selama di Al Izhar School. Alhamdulillah semua guru berpartisifasi dalam kegiatan gerakan guru menulis. Semua naskah yang masuk in sya Allah akan dibukukan. Ini mendapat sambutan hangat dari yayasan yaitu Bunda Rosnaniar," jelas Armawati selaku panitia pelaksana kegiatan.

Ketua Pembina Yayasan Daar En Niswah Ibunda Dra Hj Rosnaniar MSi mengharapkan semua majelis guru termasuk karyawan ikut menulis. Bunda ingin semua guru untuk berpartisipasi dalam kegiatan guru menulis. "Dengan tulisan ini maka guru akan lebih berkarakter dan kreatif. Jika guru kreatif maka anak murid pun akan semakin kreatif dibimbing oleh guru kreatif," paparnya.

Adapun yang menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Iib Nursaleh SKom MHum yang juga anggota DPRD Kabupaten Kampar. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa guru professional memiliki kemampuan hard skill dan soft skill, mampu menempatkan diri di mana pun ia berada, memiliki kepekaan sosial yang baik, berilmu, update informasi dan mampu menjadi suri teladan bagi siswa dan orang lain.

Iib Nursaleh juga memberikan tanggapan positif terhadap gerakan literasi di Al Izhar School. Selain lomba guru menulis, panitia juga menyelenggarakan lomba bola tangan guru, bola voli guru, tak kalah serunya adalah lomba nasyid guru.(nto/c)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com