Pengendara Motor Tewas setelah Tersenggol, Jatuh, dan Dilindas Truk

Pekanbaru | Sabtu, 28 Desember 2019 - 21:26 WIB

Pengendara Motor Tewas setelah Tersenggol, Jatuh, dan Dilindas Truk
Korban tabrak lari di Jalan Soekarno Hatta meninggal di tempat FR (39), Jumat (27/12) malam pukul 21.35 WIB.(*2/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kejadian tabrak lari di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru mengakibatkan seorang pria bernama Fahrul Rozi (39) meninggal di tempat. Insiden itu terjadi pada Jumat (27/12) malam pukul 21.35 WIB.

Diceritakan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Emil Eka Putra pada Sabtu (28/12), kejadiannya di depan Grha Trac Pekanbaru. Saat itu sepeda motor honda Scoopy BM 6248 ET yang dikendarai oleh Fahrul Rozi bergerak di Jalan Soekarno-Hatta jalur barat datang dari arah selatan menuju utara.

"Tepat berada di depan Grha Trac Pekanbaru bersenggolan dengan sepeda motor dengan nomor plat tidak diketahui. Motor itu bergerak di jalan yang sama dan datang dari arah sama. Karena hilang kendali, maka FR pun terjatuh ke arah kanan. Tak berselang lama dilindas oleh mobil truk," ucapnya.

Lebih lanjut, truk yang melindas dari arah kiri itu mengakibatkan kepala korban pecah. Truk itu bergerak di Jalan Soekarno-Hatta jalur barat datang dari arah yang sama dari selatan menuju utara. 

"Akibat dari kejadian itu, FR mengalami kepala luka berat, tangan kanan patah tulang. Akibat dari kejadian itu FR meninggal dunia di TKP. Kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru," terangnya.

Laporan: Sofiah
Editor: Firman Agus




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com